Tas Microscopic Sekecil “Butiran Debu” dihargai Hampir 1M?

Dalam industri mode yang terus berkembang, tas branded telah menjadi lambang keanggunan, keindahan, dan status. Tas bukan hanya sekadar aksesoris fungsional, tetapi juga menyampaikan pesan tentang gaya pribadi dan selera seseorang. Bagi banyak orang, memiliki tas branded merupakan salah satu simbol prestige dan keberhasilan dalam kehidupan.

Mengapa Seseorang Suka Menggunakan Tas Branded? 

  1. Status Sosial

Tas branded sering dianggap sebagai simbol status dan kemewahan. Tas branded dapat menunjukkan kepada orang lain bahwa seseorang memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk membeli barang mewah. Bagi beberapa orang, memiliki tas branded dapat memberikan rasa kebanggaan dan memenuhi keinginan untuk mendapat pengakuan dari. Masyarakat.

  1. Kualitas

Tas branded kerap kali dikenal karena kualitas bahannya yang tinggi dan perhatian terhadap detail dalam proses pembuatannya. Brandbrand terkenal tersebut sering bekerja sama dengan pengrajin berbakat dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, yang menghasilkan produk yang awet dan tahan lama. Kualitas tersebut memberikan rasa kepercayaan kepada pemiliknya bahwa tas branded akan bertahan lama. Gak heran kalau banyak Gen Z yang punya koleksi tas authentic turunan dari neneknya.

  1. Design and Aesthetical Purposes

Tas branded sering menampilkan desain yang menarik, inovatif, dan mencerminkan identitas brand. Brand-brand tersebut sering kali bekerja sama dengan desainer terkenal yang menciptakan gaya dan motif yang unik. Hal ini memberikan pemilik tas berkesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian melalui aksesoris yang dikenakan.

  1. Nilai Investasi

Tas dari brand-brand terkenal seringkali memiliki nilai yang meningkat seiring berjalannya waktu, sehingga dapat menjadi investasi yang menguntungkan bagi para kolektor. Selain itu, tas branded juga dapat diwariskan dan menjadi warisan berharga.

  1. Kepuasan

Memakai tas branded juga memberikan pengalaman yang istimewa dalam proses pembeliannya. Membeli tas dari brand terkenal dapat memberikan kepuasan tersendiri dan menghadirkan perasaan bahagia serta kesenangan saat menggunakan tas tersebut.

Tas Microscopic yang Lebih Kecil dari Sebutir Garam

Handbag sangat kecil berukuran hanya 657 kali 222 kali 700 mikron (atau kurang dari 0,03 inci lebarnya) yang bahkan hampir tidak terlihat oleh mata manusia ini dijual dalam lelang online dengan harga lebih dari $63.000 atau setara dengan hampir 1 Miliar Rupiah.Tas hijau kekuningan ini merupakan maha karya dari kolektif seni New York, Amerika Serikat bernama MSCHF.  Tas yang dijuluki dengan nama ‘Microscopic Handbag’ diklaim dapat melewati lubang jarum dan lebih kecil dari sebutir garam laut.

Kenapa Tas Microscopic Mahal?

Tas Kecil Yang Hanya Bisa Di Lihat Dengan Mikroskop Terjual Hampir 1 Miliar  - Younity
Sumber Foto: Younity
  1. Desain Monogram Khas Louis Vuitton

Tas mewah dan mahal ini memiliki desain monogram khas Louis Vuitton yang sangat terkenal. Selain itu tas Microscopic ini juga didominasi oleh warna hijau ke kuning-kuningan.

  1. Bukan Rilisan Louis Vuitton

Walaupun dalam desainnya bertuliskan Louis Vuitton, namun sebenarnya tas ini terinspirasi dari tas jinjing OnTheGo yang diliris Louis Vuitton. Tas ini merupakan produk kolektif MSCHF yang terkenal dengan karya seninya yang out of the box. Bahkan pada tahun 2021 lalu, MSCHF merilis sandal yang berasal dari robekan 4 tas Birkin. sandal ini dihargai $76,000 atau setara dengan 1,1 Miliar Rupiah.

  1. Punya Julukan

Tas ini memiliki julukan ‘Microscopic Handbag’ karena ukurannya super mini.

  1. Lebih Kecil dari Garam Laut

Seperti namanya, tas ini memang lebih kecil dibandingkan garam laut. Saking kecilnya, tas ini juga diklaim oleh pembuatnya tidak bisa melewati lubang jarum.

  1. Dijual dengan Mikroskopnya

Bukan seperangkat alat sholat, tas mewah ini dijual dengan seperangkat microskopnya. Jika Smart Viewers membeli tas mewah ini, kamu juga akan mendapatkan mikroskop untuk melihat tas ini.

Sekian dulu ya, Smart Viewers informasi mengenai tas Microscopic yang super mewah ini. Bagaimana nih Smart Viewers tertarik beli, nggak?