Zodiak Ini Bikin Kamu Gagal Move On!

Belakangan ini lagi banyak hubungan yang renggang, putus-nyambung, atau sering berantem ya, Smart Viewers. Hal ini terjadi karena beberapa waktu kemarin ternyata ada fenomena Mercury Retrograde yang sedang sering-seringnya dibicarakan di salah satu media sosial, yaitu TikTok. Singkatnya, fenomena ini merupakan fenomena astrologi yang terjadi ketika planet Merkurius yang bergerak cepat tampak melambat. Kerap kali fenomena ini juga dikaitkan dengan perihal asmara, termasuk kejadian putus-nyambung sepasang kekasih. Lalu, apa hubungan antara fenomena alam dengan hubungan asmara yang putus-nyambung? Selengkapnya akan dibahas di artikel ini ya, Smart Viewers!

Mercury Retrograde Bikin Putus-nyambung?

Kemunduran orbit yang terjadi pada planet Merkurius ini dipercaya oleh para ahli astrologi yang berkaitan erat dengan unsur kecerdasan dan komunikasi. Dampak dari fenomena ini terhadap kelangsungan hidup manusia adalah munculnya kesalahpahaman, konflik, dan miskomunikasi dengan pasangan. Hal ini terjadi sepanjang periode Mercury Retrograde yang tiap tahunnya berubah. Fenomena ini bisa dibilang menjadi tantangan yang sangat besar bagi pasangan yang menjalin asmara, karena akan diliputi oleh isu pengkhianatan, sampai seburuk-buruknya perselingkuhan. Jadi sarannya, perkuat kualitas komunikasi agar tidak terpengaruh pada energi negatif yang ditimbulkan oleh fenomena ini.

Jika kamu baru saja mengalami putus hubungan asmara, Smart Viewers hanya dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu balikan atau move on. Bicara mengenai move on, pasti Smart Viewers pernah mengalami masa-masa awal putus dan sangat sulit untuk melepas dan merelakan si ‘doi’. Atau, si ‘doi’ merupakan pemilik zodiak-zodiak berikut, yang terkenal susah banget untuk dilupakan dan bikin gagal move on. Penasaran apa saja? Berikut zodiak-zodiak yang akan membuat Smart Viewers gagal move on!

6 Zodiak yang Bikin Gagal Move On!

  1. Scorpio

Sepertinya jika berbicara mengenai juara 1 zodiak paling jago bikin gagal move on, sudah pasti dimenangkan oleh Scorpio, deh! Scorpio dikenal suka dengan intensitas dan semangat yang dapat membuat pernyataan ke seluruh dunia. Scorpio juga mengekspresikan emosinya dengan begitu intens, jadi kamu tidak perlu repot-repot menerka-nerka. Hal inilah yang terkadang membuat mantan kekasih Scorpio merindukan masa-masa intens dan merasakan energi semangat dari sang Scorpio.

  1. Leo

Selanjutnya adalah Leo, zodiak kedua yang bikin gagal move on. Sebagai zodiak yang paling memesona, Leo akan dengan mudah membuat pasangannya merasa seperti satu-satunya orang di dunia. Mereka membawa aura positif yang menular dan dapat membuat Smart Viewers tidak mungkin untuk tidak tertarik. Dengan sikap loyalitasnya yang tinggi terhadap pasangan, membuat sang kekasih akan merasa dirinya menjadi sosok spesial yang dijamin akan membuat kamu takut kehilangan sosok Leo dan sulit untuk menemukan karakter seperti ini di orang lain. Tidak heran kan kenapa susah banget ngelepasin Leo?

  1. Libra

Libra adalah sosok yang sangat santai sehingga orang lain dapat sangat mudah tertarik pada mereka. Sangat sulit untuk beralih dari seorang Libra, karena mereka melakukan segala daya  untuk membuat pasangannya merasa dihargai dan selalu memprioritaskan kebutuhan kamu daripada kebutuhannya sendiri. Sifat Libra yang tak segan berjuang dan mengalah membuatnya selalu dirindukan oleh sang mantan kekasih dan sulit untuk dilepaskan.

  1. Virgo

Zodiak keempat yang paling sulit untuk dilupakan adalah Virgo. Begitu seseorang jatuh cinta dengan seorang Virgo, pasti susah bagi mereka untuk melepaskannya. Virgo dikenal sebagai sosok yang sangat perhatian, setia, dan cerdas sehingga kekasih Virgo dijamin akan mudah terbawa perasaan oleh sifat manis sang Virgo. Virgo juga sangat praktis dan masuk akal, sifat ini menjadikan mereka mitra pemecahan masalah yang hebat. Mereka itu good listener dan akan selalu ada untuk membantu. Romantis ditambah realistis, gimana nggak bikin susah move on?

  1. Taurus

Taurus adalah zodiak kelima yang paling susah bikin move on sang mantannya. Taurus adalah pasangan yang dapat diandalkan dan juga setia. Mereka juga memiliki kesabaran tinggi  yang  menjadi daya tarik bagi orang lain.  Selain penyabar, mereka juga dikenal sangat romantis, dan selalu menemukan cara untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada pasangan. Terlebih lagi, Taurus sangat percaya pada hal-hal yang lambat, sesuatu yang sangat dihargai oleh mereka yang menghargai hubungan yang bermakna. Dengan semua kualitas ini digabungkan bersama, tidak heran jika sulit untuk melupakan seorang Taurus!

  1. Pisces

Pisces, zodiak paling romantis sekaligus peringkat keenam zodiak yang paling sulit untuk dilupakan. Pisces sangat imajinatif, selalu menciptakan pengalaman unik yang tidak akan pernah dilupakan. Mereka emosional dan dapat merasakan emosi pasangannya juga. Itulah sebabnya mereka tahu bagaimana membuat Anda merasa istimewa bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sifat empati yang tinggi dari seorang Pisces membuat dirinya sangat dirindukan oleh sang mantan.

Gimana Smart Viewers, apakah 6 zodiak tersebut betul-betul membuat kamu kesulitan untuk melupakannya dan bikin gagal move on? Jika Smart Viewers butuh tips untuk move on, mungkin Smart Viewers bisa membaca artikel BINUS TV tentang Menemukan Pengganti dengan Cepat setelah Putus dari Sang Mantan, Jangan Sampai Rebound Relationship!

Nazli Humaira