Sifat Toxic yang dimiliki Setiap Zodiak (Part 2)

Smart Viewers, sepertinya tema mengenai zodiak tidak pernah bosan untuk dibahas. Masih seputar seputar zodiak seperti artikel sebelumnya, artikel kali ini adalah artikel lanjutan dari artikel “Sifat Toxic yang dimiliki Setiap Zodiak (part 1)” yang sudah terlebih dahulu di post. Jadi, kalau Smart Viewers belum baca part 1 silahkan dibaca terlebih dahulu, ya!

Kilas Balik Artikel Part 1 

Sebelum masuk ke inti dari artikel hari ini, tidak ada salahnya kita flashback sedikit tentang artikel part 1 yang sudah tayang sebelumnya. Mulai dari Aries yang memiliki sifat toxicnya yang egoisnya, Taurus yang keras kepala dan ‘never being sorry’, Gemini si ahli dalam memutarbalikkan fakta, Cancer yang emotionally manipulative, Leo yang self centered serta haus akan perhatian, dan Virgo yang sifat perfeksionisnya justru bisa berubah menjadi sifat yang menyebalkan.

Jika dalam artikel sebelumnya belum kita bahas zodiak kamu, dalam artikel ini kita akan melanjutkannya di “Sifat Toxic yang dimiliki Setiap Zodiak (Part 2)” di bawah ini!

Sifat Toxic yang Dimiliki oleh setiap Zodiak!

  1. Libra

Daripada menghadapi masalah dan selisih pendapat secara langsung, Libra lebih suka memanipulasi konflik di antara lingkungan mereka. Libra juga dikenal menjaga keretakan seseorang untuk mengamankan posisi mereka. Singkatnya untuk mencari aman, Libra kerap mengadu domba satu sama lain.

  1. Scorpio

Scorpio terkadang suka menciptakan konflik batin sendiri, setuju ngga Smart Viewers? Kontradiksi yang selalu ada di hati seorang Scorpio adalah bahwa mereka menuntut kepercayaan total tanpa dengan mudah menyerahkan kepercayaan mereka. Scorpio suka nmencari masalah untuk mmengetahui sesuatu sampai ke akar-akarnya. Zodiak yang satu ini memang terkesan mencari penyakit, tapi ya namanya juga trust issue

  1. Sagittarius

Sagittarius terkenal memiliki jiwa kompetitif yang membara, walaupun lawannya merupakan teman karibnya sendiri. Jadi, toxic trait seorang Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang one-upmanship atau merasa superior dibandingkan dengan orang-orang di sekitarnya.Intinya, jangan membuat Sagitarius merasa tersaingi, karena mereka sekuat tenaga menanggapinya.

  1. Capricorn

zodiak yang satu ini memang dikenal ysebagai social climber yang tidak akan segan dan secara terang-terangan melancarkan aksi “panjat sosial“nya di depan umum. Bahkan, mereka juga tidak akan segan-segan untuk membuang persahabatannya jika merasa sudah tidak ada benefit bagi dirinya. Coping mechanism Capricorn adalah dengan membuat lawannya berfikir jika mereka tidak pernah kenal dan dekat, exploitative sekali ya, Smart Viewers.

  1. Aquarius

Mungkin untuk orang yang belum benar-benar mengenal Aquarius akan menganggap mereka sosok yang dingin dan tidak terlalu peduli dengan sekitarnya. Kebanyakan Aquarius ini juga dikenal sering merasa memiliki sedikit empati terhadap orang yang mereka tinggalkan.

  1. Pisces

Serupa tapi tak sama dengan Leo, Pisces juga memiliki sifat buruk yaitu narcissism. Bedanya dengan Leo adalah, Pisces suka memikul dan menahan beban emosional yang berlebihan hanya untuk membenci seseorang. Nanti akan ada saatnya emosi itu ditumpahkan dan membuat dirinya berada pada posisi yang paling tersakiti. Pisces juga terkadang merasa dunia berputar disekelilingnya.

Nah, lengkap sudah pembahasan kita mengenai sifat toxic yang dimiliki masing-masing zodiak. Semoga artikel ini dapat menghibur dan dapat membuat kita semua lebih bisa menahan ego dari semua sifat-sifat buruk agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Nazli Humaira