Deretan Film yang Bisa Kamu Saksikan Setelah Bioskop Kembali Beroprasi di Bulan September 2021!

Hai Smart Viewers! Siapa disini yang kangen banget untuk pergi nonton ke bioskop? Kabar beroprasinya kembali sejumlah bioskop di Tanah Air, pasti menjadi hiburan bagi pecinta film di Indonesia. Mulai tanggal 16 September 2021, sejumlah bioskop di daerah yang telah memenuhi syarat akan kembali dibuka secara bertahap, termasuk Jakarta dan Bandung.

Beberapa jaringan bioskop seperti CGV, 21, XXI, dan Cinepolis telah mempersiapkan sejumlah film-film menarik yang bisa kamu tonton untuk mengobati rasa rindu kamu untuk menonton film langsung di bioskop. Berikut film-film rekomendasi dari BINUS TV yang bisa kamu tonton di bioskop yang tayang selama bulan September 2021.

  1. Black Widow
Sumber foto: https://www.instagram.com/black.widow/

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya film “Black Widow” dapat disaksikan oleh pecinta Marvel Studios di bioskop Indonesia mulai 16 September 2021. Masih diperankan oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, film ini akan mengungkap kisah Natasha saat ia harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dari hidupnya. “Black Widow” sendiri mengambil latar waktu setalah film “Captain America: Civil War” dan sebelum “Avangers: Infinity War.”

Film ini berkisah tentang Natasha yang dalam pelariannya membantu Captain America untuk melarikan diri, menjadi salah satu buronan yang paling dicari pemerintah Amerika Serikat. Akhirnya, Natasha memutuskan untuk tinggal di Norwegia setelah beberapa kali kabur yang dibantu oleh salah satu agen S.H.I.E.L.D bernama Rick Mason (O.T Fagbenle). Natasha pun hidup dengan tenang sampai akhirnya ia menerima paket dari Yelena Belova (Florence Pugh) yang merupakan saudara perempuan dari Natasha.

  1. The Suicide Squad: They’re Dying To Save The World
Sumber foto: https://www.instagram.com/thesuicidesquad/

Film “The Suicide Squad: They’re Dying To Save The World” ini merupakan sekuel dari film “Suicide Squade” yang telah tayang pada tahun 2016. Film ini juga merupakan salah satu yang paling dinantikan penayangannya di bioskop Tanah Air dan sudah bisa disaksikan tanggal 16 September 2021 ini.

The Suicide Squad: They’re Dying To Save The World” dipimpin oleh Rick Flag (Joel Kinnaman) yang merupakan perwakilan organisasi A.R.G.U.S., masih berkisah tentang sekelompok penjahat yang ditugaskan dalam menjalankan sejumlah misi. Sekelompok penjahat pun tergabung didalamnya, yakni Deadshot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), dan Slipknot (Adam Beach). Kelompok ini ditugaskan untuk menghancurkan penjara dan laboratorium era Nazi di pulau terpencil bernama Corto Maltese yang merupakan tempat mereka berpapasan dengan Starro pada misi utamanya.

  1. Sang-Chi and The Legend of Ten Rings
Sumber foto: https://www.instagram.com/shangchi/

Marvel Studios kembali menggarap film super heronya dengan karakter baru bernama Sang-Chi. Film bertajuk “Sang-Chi and The Legend of Ten Rings” akan mengisahkan tentang Sang-Chi (Simu Liu) yang bergabung dalam organisasi Ten Rings dan berhadapan dengan masa lalunya.

Fu Manchu (Tony Leung) yang merupakan ayahanda Sang-Chi mengharapkan Sang-Chi untuk menggunakan kemampuan bela dirinya untuk menjadi seorang penjahat. Namun, Sang-Chi menolak dan menghadapi dilema hingga ia bertarung dengan ayahnya sendiri.

Karakter pahlawan super terbaru dari MCU ini bisa kamu saksikan di bioskop kesayanganmu tanggal 30 September 2021 mendatang.

  1. Maglignant
Sumber foto: https://www.instagram.com/creepypuppet/

Film bergenre horror juga akan menghiasi penanyangan bioskop di bulan September 2021 ini. Setelah sukses dengan film bergenre horror lainnya seperti “The Conjuring”, “Saw”, dan “Insidious”, James Wan kembali ingin mengulang kesuksesannya lewat film “Malignant” yang akan tayang pada 30 September 2021 mendatang.

Maglinant” berkisah tentang Madison Mitchell (Annabelle Wallis) yang melihat adegan pembunuhan yang menghantuinya. Penglihatan mengenai bayangan pembunuhan tersebut berasal dari peristiwa yang dialaminya pada waktu kecil. Ia pun semakin menderita karena penglihatannya terjadi di dunia nyata. Madisonpun harus kembali ke masa lalunya demi menghentikan pembunuhan sekaligus menyelamatkan dirinya.

  1. Escape From Mogadishu
Sumber foto: https://www.instagram.com/cinepolisid

Film terbaru selanjutnya adalah datang dari Korea Selatan yaitu “Escape From Magadishu” yang menampilkan sederet bintang populer seperti Jo In Sung sebagai Kang Dae-Jin, Kim Yoon Seok sebagai Han Sin-seong, Koo Kyo-hwan sebagai Tae Joon-gi, dan Heo Joon-ho sebagai Lim Yong-su.

Film yang bisa disaksikan tanggal 16 September 2021 ini mengisahkan tentang kisah nyata perang saudara di Somalia pada tahun 1991. Para diplomat Korea Utara dan Korea Selatan yang terperangkap, berusaha menyelamatkan diri dari pemerintah dan pemberontakan di tengah konflik Somalia.

  1. Fast and Furious 9

Salah satu film yang paling dinantikan selanjutnya adalah “Fast and Furious 9” yang sudah bisa disaksikan pada 16 September 2021. Dalam “Fast and Furious 9” akan menampilkan karakter baru yaitu Jakob (John Cena) yang merupakan musuh baru dalam film ini.

Jakob merupakan saudara dari Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sudah lama menghilang. Film “Fast and Furious 9” ini juga merupakan momen kembalinya Han (Sung Kang) yang sebelumnya telah dianggap meninggal. Beberapa deretan bintangpun akan menghiasi film ini diantaranya Charlize Theron, Cardi B, dan Michelle Rodriguz.

  1. No Time to Die
Sumber foto: https://www.007.com/no-time-to-die/

No Time to Die” merupakan film ke-25 James Bond yang bisa kamu saksikan mulai tanggal 30 September 2021 mendatang. Film garapan sutradara Cary Fukunaga ini mengisahkan tentang James Bond (Daniel Craig), seorang agen rahasia 007 yang pensiun dari dunia spionase yang masih harus menyelamatkan temannya yaitu Felix Leiter (Jeffrey Wright).

James Bond harus menghadapi musuh lamanya, safin (Rami Maek) dalam aksi penyelamatannya tersebut. Film “No Time to Die” ini dikabarkan akan menjadi film terakhir dari serangkaian film mata-mata Bond yang telah ada sejak 13 tahun lamanya.

Smart Viewers, itulah beberapa deretan film yang bisa kamu saksikan di bioskop=bioskop Tanah Air yang sudah kembali beroprasi. Selamat kembali pergi ke bioskop! Jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ya! Kamu bisa membaca peraturan masuk ke bioskop selengkapnya pada link:

Bioskop Jakarta Resmi Beroprasi! Yuk Simak Peraturan yang Harus diterapkan Selama di Area Bioskop!

ANIS SAHARA