People Innovation Excellence

Pertunjukkan Terakhir JKT48 akan diadakan Secara Livestreaming dan Eksklusif di Auditorium CGV FX

26 anggota JKT48 akan mengadakan pertunjukan terakhirnya secara eksklusif yang akan ditayangkan oleh CGV secara livestreaming. Pertunjukan terakhir JKT48 ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 14 Maret 2021 di CGV FX. Sebagai bioskop pertama dan satu-satunya yang menampilkan pertunjukan terakhir JKT 48, CGV juga memberikan kesempatan bagi para penonton untuk menyapa 26 anggota JKT 48 yang akan melakukan kunjungannya di auditorium CGV di setiap akhir show.

Sebagai pertunjukan yang bersejarah, CGV FX menyiapkan dua Auditorium Reguler dan dua spesial Auditorium Satin. Penayangan pertunjukan tersebut akan dilanjutkan dengan para anggota JKT 48 yang lulus akan menyapa para penggemarnya yang hadir di auditorium.

Pertunjukan ini akan diadakan dalam 4 rangkaian event, yaitu “Pajama Drive” (11 Maret 2021), “FLYI Team T” (12 Maret 2021), “Cara meminum Ramune” (13 Maret 2021), dan “Fajar Sang Idola.” Selama 4 hari berlangsungnya serangkaian acara tersebut,  JKT 48 akan mengadakan sebanyak total 16 show dengan menayangkan 1 showtime per hari di 4 auditorium yang bersamaan.

Para penggemar JKT 48 dapat menyaksikan moment bersejarah ini dengan membeli tiket yang bisa dilakukan mulai tanggal 6 Maret 2021 via aplikasi CGV, Website CGV, Tiket.com, GoTix, TIX.ID dan Shopee. Harga tiket untuk Auditorium Regular adalah Rp 125.000 dan untuk Special Auditorium Satin sebesar Rp 150.000.

Manuel Sudarman selaku Head of sales and Marketing Division CGV menyampaikan bahwa CGV sangat antusias dalam menayangkan pertunjukan JKT48 secara livestreaming di layar lebar CGV dengan full cinematic experience yang merupakan kesempatan bagi para penggemar JKT 48 untuk menyaksikan performance terbaik dari 26 anggota JKT 48 yang telah lulus. Manuel Sudarman juga menyebutkan bahwa acara ini merupakan inovasi yan dilakukan CGV sebagai bioskop dengan konsep cultureplex yang tidak hanya menyuguhkan tempat yang menarik untuk menonton film, melainkan juga memperkaya fungsi bioskop sebagai pementasan seni budaya.

Pihak manajemen JKT48 menambahkan bahwa para penggemar tentunya akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa karena dapat melihat pertunjukan ini melalui layar dan sound system bioskop yang tentunya diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar.

Seluruh bioskop CGV di Indonesia pun juga telah menyiapkan protokol kesehatan yangs esuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah setempat, diantaranya:

  • Staff dan penonton wajib menggunakan masker di seluruh area bioskop
  • Melakukan pengecekkan suhu tubuh sebelum masuk area bioskop
  • Melakukan sistem pelacakan pengunjung dengan QR Code dan manual
  • Mengurangi kapasitas tempat duduk di ruangan auditorium guna menjaga jarak aman penonton
  • Pembersihan di dalam auditorium, termasuk tempat duduk yang dilakukan sebelum dan setelah penayangan film
  • Menyediakan gel pembersih tangan
  • Transaksi pembayaran untuk pembelian tiket menonton dan makan-minum secara langsung di kasir maupun pada mesin penjualan tiket atau makan-minum dilakukan dengan cara digital (cash-free) melalui web dan aplikasi digital CGV
  • Penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh area CGV dan secara daring untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

 

Selain protokol yang telah disebutkan, CGV juga melakukan pembersihan dengan disinfektan di seluruh tempat yang sering dikunjungi di area bioskop dan juga memasang marka penanda jaga jarak di lantai ntuk menjaga jarak aman antar pengunjung serta mencegah kerumunan.

Serangkaian acara yang diadakan pada tanggal 11 – 14 Maret 2021 ini bukan merupakan akhir dari perjalanan JKT48, melainkan merupakan era baru bagi JK48 dengan citra yang berbeda. JKT48 akan menggabungkan keempat tim menjadi satu kesatuan yang akan ditandai dengan perilisan lagu baru pada tanggal 16 Maret 2021 bertajuk “Cara Ceroboh Untuk Mencinta.” Dalam waktu dekat di bulan Maret 2021, JKT48 era baru juga akan menggelar pe


Published at : Updated
Written By
Anis Sahara
Marketing Communication | BINUS TV
Leave Your Footprint

    Social Media

    Tweets By @BinusTV

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close