Teknology berpengaruh terhadap perkembangan bisnis rumah

International Webinar yang diadakan oleh Binus University melalui Zoom dengan tema “Accelerated Digitalization: How technology disrupts The Real Estate and Property Industry”. berlangsung secara virtual dan dihadiri lebih dari 900 peserta, Rabu (16/6/2021).

Di era sekarang ini teknologi berperan sangat penting terhadap perkembangan bisnis rumah dan properti,banyak perusahaan properti yang lain dan masing-masing memiliki cerita sendiri.

Menurut Michael Heming President FIABCI Germany Europe, untuk alasan ini, kami senang mendukung anda dalam segala hal yang berkaitan dengan pembelian properti anda, tentu saja dengan mengambil alih semua tugas organisasi yang melibatkan pemasaran, tim kami yang kompeten memiliki pengalaman pasar bertahun-tahun.

“Dimasa pandemi covid-19 kami akan tetap ada jika anda membutuhkan dukungan dalam menjual atau menyewa properti anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami memiliki database komprehensif dari pelanggan pencarian dan karena itu juga dapat memberikan dukungan untuk anda di daerah ini”. Ungkap Michael Heming.

Stephen Lim co-Founder HyperQB, memiliki peran untuk memimpin suatu perusahaan untuk menyediakan solusi penjualan otomatis sesuai dengan permintaan, sereta membantu pengembang properti untuk mendorong konversi penjualan dengan pengalaman yang lebih menjanjikan.