ABC

Swisse Wellness Gandeng Tim F1 Ferrari Sebagai Mitra

Swisse Wellness mengumumkan kemitraan internasionalnya dengan tim balap Formula 1 Scuderia Ferrari.

Di kampung halamannya di Maranello, Italia, perusahaan Scuderia Ferrari secara resmi meluncurkan SF70H, mobil Formula 1 2017 terbaru mereka untuk musim balap berikutnya.

Seragam balap mereka untuk pertama kalinya memasang logo Swisse Wellness, pemasok resmi untuk Scuderia Ferrari.

Untuk merayakan kemitraan ini, Swisse Wellness akan mengoperasikan komunikasi dan strategi pemasaran berskala penuh yang meningkatkan kemitraan di seluruh Australia, China, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Kampanye ini akan dimulai dengan ritual berjalan di karpet merah oleh Duta Besar Swisse -Nicole Kidman dan Ricky Pointing, bersama dengan sejumlah tamu VIP lokal, pada peluncuran resmi dari kemitraan ini di Melbourne.

Skip YouTube Video

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame.

YOUTUBE: Scuderia Ferari Formula 1

“Kemitraan dengan Scuderia Ferrari adalah ramuan transformasional lain dari strategi pemasaran global Swisse dan akan mendukung pertumbuhan serta ekspansi kami ke dalam pasar baru, meningkatkan kesadaran para konsumen di seluruh dunia,” kata Direktur Swisse Wellness, Oliver Horn.

“Kemitraan ini merayakan nilai-nilai yang membuat Swisse Wellness sukses; kecintaan penuh, tim berdedikasi yang berkomitmen untuk meramu bahan-bahan terbaik demi menciptakan produk kelas dunia dan semangat untuk mencapai misi kami yakni mencetak miliaran orang yang lebih sehat dan bahagia di seluruh dunia.”

“Kami senang bisa bermitra dengan Scuderia Ferrari, tim Formula 1 paling sukses dalam sejarah. Kami juga bahagia meluncurkan kemitraan ini di Melbourne, markas dari kantor global Swisse. Ini adalah perayaan hebat untuk merek kami dan pengakuan atas tim kami yang mengagumkan.”

Untuk merayakan peluncuran global, Swiss Wellness akan berdampingan dengan aktivasi penukaran di F1 Central pada balap Grand Prix Australia di Melbourne pada Maret 2017. Label ini kemudian akan berpindah dari Melbourne ke Shanghai untuk memulai kemitraan di China pada awal April.

Artikel ini diproduksi oleh Swisse.