ABC

Seekor Koala Terekam Masuk ke Kantor Akuntan

Seekor koala tanpa sengaja masuk ke sebuah kantor akuntan di kota Leongatha, kawasan regional Victoria. Langkah hewan ini dihentikan oleh seorang anggota parlemen Victoria yang mengkhawatirkan satwa tersebut.

Anggota parlemen dari Partai Buruh, Harriet Shing, mengatakan. dia melihat koala tersebut di dekat sebuah jalan utama pada Senin siang (14/11).

Skip Twitter Tweet

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame.

TWITTER: Koala tersesat


"Tidak ada tanda-tanda luka atau cedera dan koala itu sangat tenang, jadi satu-satunya kekhawatiran saya adalah koala tersebut akan terkejut atau tertabrak lalu lintas,” kata Shing di akun Facebook.
"Koala tersebut tampaknya sedang mencari sesuatu, dan tidak sedang menuju ke pepohonan terdekat, jadi saya mengikuti pelancong berbulu ini menyeberang dan menyusuri jalan.
"Dan pada akhirnya koala ini memutuskan masuk ke kantor akuntan ‘Fawcett and Pickersgill’, tempat di mana dokter hewan dipanggil untuk memeriksanya.”
Shing berkelakar bahwa insiden ini ‘hanyalah kejadian biasa’ di daerah pemilihannya.
"Saya yakin pajaknya tidak bermasalah, tapi penting juga untuk menjadi teliti," celoteh dia di akun Twittter-nya.
Shing juga mengatakan, koala ini "tampak baik-baik saja" dengan pengalaman itu, tetapi dia menyerahkan pemindahan sang hewan kepada ahlinya.
Diterjemahkan pukul 18:20 WIB, 14/11/2016, oleh Iffah Nur Arifah dari artikel Bahasa Inggris disini.