ABC

Penyanyi Asal Inggris Adele Tampil di Australia 2017

Penyanyi asal Inggris Adele baru saja mengumumkan bahwa dia akan melakukan tur di Australia tahun 2017 untuk pertama kalinya, dengan tampil di stadion terbuka di beberapa kota.

Penampilan Adele yang pertama adalah di Perth bulan Februari 2017, sebelum kemudian pindah ke Brisbane, Sydney, Adelaide dan Melbourne selama bulan Maret.

"G'day (sapaan khas untuk warga Australia) it's me," kata Adele (28 tahun) dalam tulisan tangan yang dimuat di halaman Facebooknya.

"Saya bertanya-tanya apakah setelah 10 tahun berkecimpung di dunia ini, anda sekalian akhirnya ingin bertemu saya."

"Yep! I am coming Down Under. (Ya, saya akan mengunjungi Australia).

"In the round, outdoors and upgrading myself to stadiums." (Saya akan tampil di beberapa stadion terbuka."

Dan Adele yang sudah memenangkan 10 penghargaan musik bergengsi Grammy juga menulis di akunnya mengenai Selandia Baru. "Thinking of you, New Zealand. Stay tuned for more news." (Juga di benak saya, Selandia Baru. Tunggu berita selanjutnya).

Adele, yang sekarang hampir menyelesaikan tur selama 10 bulan guna menandai albumnya berjudul 25, mengatakan dia selalu 'cemas' tampil di tur.

"Saya masih suka membuat rekaman, namun saya akan senang bila tidak perlu tampil lagi. Saya melakukan tur hanya untuk bertemu dengan mereka yang selama ini sudah sangat mendukung. Saya tidak perduli dengan uang." kata Adele kepada majalah Vanity Fair beberapa saat lalu.

Pesan tulisan tangan Adele di Facebook
Pesan tulisan tangan Adele di Facebook

Facebook

Diterjemahkan pukul 10:50 AEST 16/11/2016 oleh Sastra Wijaya dan simak beritanya dalam bahasa Inggris di sini