ABC

Monash Masuk 100 Besar Penempatan Kerja Lulusan

Menurut survei tahunan yang diterbitkan oleh ‘Times Higher Education’, Monash University telah mempertahankan peringkatnya sebagai salah satu universitas top dunia dalam hal penempatan kerja lulusan.

Survei, yang dilakukan oleh konsultan Perancis ‘Emerging’ berdasarkan data yang dikumpulkan perusahaan riset pasar Jerman ‘Trendence’, ini menempatkan Monash di peringkat 57 dari 150 daftar teratas penempatan kerja lulusan, sebagaimana dinilai oleh para perekrut global dan pemimpin bisnis.

Lebih dari 2.500 perekrut dan lebih dari 3.500 pebisnis senior -yang bekerja dengan perusahaan-perusahaan internasional -berpartisipasi dalam survei Peringkat Penempatan Kerja Universitas Global 2016. Perusahaan yang terlibat dalam survei mencakup semua sektor bisnis utama, memiliki lebih dari 5.000 karyawan dan merekrut lebih dari 50 lulusan per tahun. Peserta survei dipilih dari sekitar 20 negara.

Peringkat didasarkan pada berbagai faktor, termasuk ‘pengalaman masa lalu dengan lulusan '; ‘keahlian di satu bidang kompetensi'; 'produksi lulusan siap kerja'; 'kualitas fasilitas penelitian dan staf pengajar'; dan 'hubungan dengan perusahaan'

Monash
Peringkat Penempatan Kerja Lulusan.

Supplied: Monash University

Presiden dan Wakil Rektor Monash, Profesor Margaret Gardner AO, mengatakan, peringkat ini mengkonfirmasi keunggulan Monash dalam melengkapi lulusan dengan pengetahuan, keahlian dan ambisi untuk sukses dalam dunia yang berubah cepat dan lapangan kerja global yang kompetitif.

"Monash adalah landasan yang sangat efektif bagi lulusan yang ingin membuat dampak jangka panjang di pasar. Kami bekerja sama dengan sektor bisnis dan nirlaba untuk memastikan perkuliahan dan program kami mencerminkan tantangan dan peluang yang dihadapi dunia saat ini, "kata Profesor Margaret.

"Mempertahankan prestasi kami sebagai lembaga global yang dihormati telah menjadi jurus kami dalam menarik dan mempertahankan pendidik dan peneliti berkualitas tinggi," kata Profesor Margaret.

Monash University adalah universitas terbesar di Australia dan memiliki lebih dari 70.000 mahasiswa. Universitas ini memiliki kampus di Australia, Malaysia, India dan China serta pusat pelatihan di Prato, Italia.


Artikel ini diproduksi oleh Monash University.