ABC

Mengapa Vitamin Australia Terbaik di Dunia

Bersih dan hijau. Inilah reputasi industri vitamin dan supplemen Australia yang dikenal dunia - karena produk yang berkualitas tinggi dan ketatnya peraturan pengawasan.

Ketika sebuah produk obat-obatan komplementer asal Australia tersedia di pasaran, obat tersebut sudah akan melewati 300 uji coba selama masa pengembangannya.

Apa saja yang bisa disebut sebagai produk obat-obatan komplementer? Produk itu adalah produk obat-obatan dan suplemen gizi dengan bahan herbal, vitamin dan mineral.

Australia’s vitamin and supplement industry is unrivalled globally
Sama seperti banyaknya permintaan dunia akan produk pertanian dari Australia, industri suplemen dan vitamin tidak memiliki tandingan di dunia.

Fixabay

Pengujian

Kelompok produk kesehatan ini diatur di bawah Therapeutic Goods Regulations (TGA) 1990, yang mengkaji dengan ketat semua proses dari bahan mentah menjadi produk akhir.

Perusahaan vitamin Australia harus memiliki bukti tertulis bahwa obat atau bahan aktif (misalnya St Mary’s thistle, chasteberry, echinacea, vitamin dan bahan mineral lainya) sudah memiliki bukti secara sains maupun klinis digunakan untuk tiga generasi (dalam standar TGA berarti 75 tahun atau lebih).

Berkualitas dan Dipercaya

Artinya adalah bahwa sebagai konsumen pemakai produk Australia, anda akan mendapatkan produksi berkualitas yang dibuat di fasilitas yang mendapat sertifikasi dari TGA. Ini berbeda dengan yang terjadi di Amerika Serikat, dimana supplemen makanan ini tidak melewati proses perijinan yang sama.

Jadi sama seperti banyaknya permintaan dunia akan produk pertanian dari Australia, sudah waktunya untuk bangga dengan industri asal Australia yang tidak memiliki tandingan ini.

Latar belakang sains dari produk supplemen

Penggunaan sains dalam memproduksi supplemen mendapat perhatian serius di Swisse, dan itulah sebabnya anda akan bisa menemukan bukti sains mengenai manfaat dari produk dan isinya. Semua tertera di situs Swisse, yang menjadikannya sebagai satu-satunya perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan (wellness) yang melakukan hal tersebut.

Artikel ini dibuat oleh Swisse.