ABC

Inovasi Terdepan dalam Kesehatan Komplementer

Brand kebugaran dunia, Swisse, mengumumkan kemitraan riset bernilai jutaan dollar dengan CSIRO, lembaga sains tertinggi di Australia.

Bulan lalu, Swisse Wellness dan CSIRO atau Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation, dengan bangga mengumumkan kemitraan mereka yang segera menjadi perhatian.

Tujuan utama CSIRO adalah menciptakan dampak positif bagi kehidupan manusia melalui sains dan riset. Sebagaimana disebutkan dalam website mereka, “Segala hal yang kami kerjakan berfokus pada penciptaan manfaat ekonomi, lingkungan dan sosial secara terukur untuk memperbaiki dunia kita dan Australia di dalamnya."

“Hal ini sejalan dengan misi kami di Swisse dalam membuat jutaan orang di seluruh dunia lebih sehat dan lebih bahagia," kata CEO Swisse, Radek Sali.

“Kami berdedikasi untuk berinvestasi dalam pendidikan, inovasi dan sains. Kemitraan kami dengan CSIRO akan memberi kerangka bagi mewujdukan peluang-peluang riset menjadi kegiatan komersial, menjajaki peluang dan inovasi baru melalui mata rantai supply, dengan memnfasilitasi kolaborasi dan melakukan berbagai proyek kepentingan bersama," jelas Sali.

Director of Health and Biosecurity CSIRO, Dr Rob Grenfell, mendukung hal ini.

"Berkolaborasi dengan kalangan industri untuk menciptakan nilai melalui sains inovatif merupakan tujuan utama CSIRO, dan sejalan dengan apa yang ingin kami capai melalui kemitraan dengan Swisse. Sangat positif melihat pemimpin pasar seperti Swisse mencari sains terbaik dalam mendukung klaim-klaim di bidang kesehatan," kata Grenfell.

Pixabay

Pixabay

Inovasi terdepan dalam industri kesehatan komplementer

Kemitraan dengan CSIRO menjadi bukti dari bagian Strategic Science Program jangka panjang dari Swisse bagi inovasi dan validasi saintifik, yang juga mencakup proyek riset dengan universitas seperti La Trobe dan Swinburne University di Melbourne, dan lembaga lokal dan global lainnya.

Aliansi strategis memungkinkan kedua organisasi ini berkolaborasi dalam sejumlah proyek riset translasi serta untuk memimpin inovasi dalam industri kesehatan komplementer, termasuk riset mengenai bahan-bahan baru dan manufaktur tingkat lanjutan.

Dr Suzanne Pearson PhD, MNutrDiet, APD, BSc (Hons) adalah Manajer Global Scientific Affairs pada Swisse Wellness.

Artikel ini diproduksi oleh Swisse.