ABC

130 Pengusaha Muda Australia – China Bersinergi Atasi Masalah Global

Inilah perjalanan 130 pengusaha muda Australia dan China dalam memaparkan ide bisnis mereka dan membenahi masalah global terbesar sebagai bagian dari Proyek Milennial China-Australia.

 

 

 
Ketika anda berpikir tentang inovasi, anda mungkin berpikir tentang aplikasi, ponsel, jam tangan baru, bahkan mungkin realita virtual dari mobil yang bisa mengemudikan sendiri. Semua inovasi ini bermula dari ide - dari sekelompok orang yang ingin mendesain produk yang bisa mengubah cara kita memandang masa depan.
 
Lantas bagaimana anda memulai proyek yang bisa menyelesaikan permasalahan global, bagaimana anda bisa menemukan sekelompok orang yang ingin berkolaborasi di luar batas negara, dan bagaimana anda bekerja dengan berbagai bahasa untuk memuaskan beragam pasar dan budaya yang berbeda?.
 
Satu solusi atas permasalahan ini adalah Proyek Milennial China-Australia (CAMP) yang mengumpulkan 130 pengusaha muda Australia dan China untuk menyelesaikan beberapa masalah global terbesar.
 
Delegasi ini dibagi ke dalam 13 kelompok think tank, yang tiap kelompoknya mengatasi permasalahan berbeda seperti masa depan pendidikan, perbankan, pariwisata, infrastruktur, dan bahkan energi.
 
Vivid Dreams mengikuti perjalanan para delegasi CAMP ini ketika mereka bertemu langsung untuk pertama kali dan berkompetisi untuk mengemukakan ide-ide mereka ke hadapan investor di sebuah gelaran internasional di Beijing.
 

Liputan Australia Plus di acara CAMP difasilitasi oleh kerjasama antara CAMP dan ABC Internasional.