ABC

Justin Bieber Diminta Hapus Grafitti di Gold Coast

Walikota Cold Coast, Australia,Tom Tate meminta artis pop asal Kanada Justin Bieber untuk menghapus grafitti yang ia tinggalkan di dinding hotel tempatnya menginap selama ini berada di kota di negara bagian Queensland tersebut.

Bieber dan teman-temannya menyemprotkan cat ke dinding Hotel QT di daerah Surfers Paradise kemudian memposting gambar grafittinya ke internet.

Penyanyi muda ini sebelumnya melakukan konser di Brisbane.

Walikota Tate telah mengirimkan paket pembersih grafitti ke kompleks hotel itu, namun tidak berbicara langsung dengan Bieber dan kawan-kawannya.

Ia mengatakan Bieber harus bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan di Gold Coast. "Kami akan memberinya kesempatan untuk menghapus grafitti itu. Namun kalau dia tidak mau melakukannya, kami akan meminta ia melakukan kerja sosial yang biasanya juga berupa membersihkan," tegas Tate.

"Namun karena Bieber memliki bakat penyanyi kelas dunia, saya akan terima kalau ia bersedia menyanyi untuk perayaan natal yang akan kami adakan 7 Desember di Broadwater Parklands," tambah Walikota Tate.

Meskipun pihak walikota terkesan marah atas kelakuan Bieber, namun pihak hotel justru menyambut baik "karya seni" yang ditinggalkan Bieber di hotel tersebut.

"Kami bisa sampaikan bahwa ini merupakan prestasi bagi hotel kami untuk mendapatkan karya seni dari Bieber," demikian pernyataan hotel tersebut.