ABC

Bocah Tiga Tahun Hilang di NSW, Mungkin Diculik

Polisi yang terus melakukan pencarian terhadap seorang bocah berusia tiga tahun di negara bagian New South Wales, Australia, tidak menutup kemungkinan bahwa anak laki-laki tersebut diculik.

Petugas tambahan dari wilayah lain sudah dikerahkan ke daerah Kendall, yang terletak di selatan Port Macquarie, sekitar 383 km dari Sydney, dengan pencarian bocah bernama William Tyrell ini sudah memasuki hari keempat.

Terakhir kali, William mengenakan kostum Spider-Man di saat dia menghilang dari balkon rumah neneknya hari Jumat (12/9/2014) pagi.

William Tyrell terakhir sedang bermain di balkon depan rumah neneknya. (Photo: Kepolisian NSW)

Dia terakhir kali terlihat bermain dengan saudara perempuannya.

Ratusan warga sekitar sudah menghabiskan tiga hari terakhir guna menemukannya, dan tim penyelamat menghabiskan waktu Minggu malam di kawasan semak dengan memanggil namanya.

Penyelam kepolisian sudah mencari di bendungan dan saluran air di sekitar wilayah tersebut.

Menurut Paul Fehon dari kepolisian setempat, seharusnya mereka sudah menemukan William sekarang ini.

"Dengan situasi seperti ini, kami memiliki kemampuan melakukan investigasi, dan kemampuan untuk mencari kemungkinan dimana dia berada," katanya.

"Kami masih terbuka dengan kemungkinan apa yang terjadi, namun dengan berlalunya waktu, kemungkinan menemukannya menjadi lebih kecil," tambah Fehon.