Liliefors (Klinik Penulisan, Desain Grafis, dan Fotografi STIS) 2014 – MEDIA PARTNER

Liliefors merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh MK STIS, sebuah unit kegiatan mahasiswa yang menyediakan informasi untuk mahasiswa STIS dengan berfokus pada tiga bidang, yaitu (1) Reportase dan Penulisan; (2) Desain Grafis; dan (3) Fotografi. Pada tahun ini, Liliefors dengan tema “Investment Creativity for Better Indonesia” ingin mengajak masyarakat berkontribusi dalam kreativitas untuk negeri ini.

Liliefors 2014 terdiri dari serangkaian acara berupa Klinik Penulisan, Fotografi dan Desain Grafis, serta pameran kreatif tiga bidang. Kami mengajak para pemuda Indonesia untuk menggali potensi diri dan memperkaya pengetahuan mereka dalam bidang Penulisan, Fotografi, maupun Desain Grafis melalui klinik yang akan kami sediakan bersama dengan pembicara yang ahli di bidang-bidang tersebut.

Media Kampus STIS bermaksud mengajak Binus TV turut bergabung serta berkontribusi dalam memajukan dan mendukung pemuda Indonesia untuk berkarya sebagai media partner kami. Besar harapan kami dapat bekerjasama dengan RTC UI karena kami yakin kita memiliki visi yang sama untuk Indonesia lebih baik.

Warm Regards,

Liliefors 2014
http://mkstis.com/index.php/liliefors-2014
@MediaKampusSTIS
Facebook : www.facebook.com/mkstis

Kami percaya, pemuda Indonesia adalah pemuda-pemuda yang kreatif. Kami memimpikan sebuah dunia dimana generasi muda ini bersatu, berinvestasi dalam kreativitas, untuk Indonesia lebih baik.

Lampiran: https://drive.google.com/file/d/0B2ePN4xG-46kaEo5SXZfTFI2U2ZuOGhxWTh6OGNNb0xpWTFZ/edit?usp=sharing