Rekomendasi Film Komedi Romantis untuk Menemani Weekend mu yang Manis

Halo Smart Viewers, menonton film di saat weekend bisa menjadi hiburan sederhana di rumah, lho! Menyaksikan kisah cinta sepasang kekasih yang dibalut komedi seru bisa menjadi genre pilihan untuk menemani weekendmu yang manis. Berikut ini adalah rekomendasi film komedi romantis versi BINUS TV, simak informasinya di bawah ini ya!

  1. Ruby Sparks (2012)

Film ini dirilis pada tahun 2012 lalu ini, memiliki genre komedi romantis dan fantasy. Diperankan oleh Paul Dano sebagai Calvin Weir, seorang penulis sukses yang menemukan cinta dengan cara yang tidak biasa. Semenjak ditinggalkan oleh sang kekasih, ia mengalami masa sulit sampai harus mendatangi seorang therapist. Suatu hari, Calvin Weir didatangi oleh seorang perempuan cantik sesuai dengan tipe idealnya bernama Ruby Sparks (Zoe Kazan) di dalam mimpinya. Mimpi tersebut selalu berlanjut dan membuat Calvin merasakan jatuh cinta. Pertemuannya dengan Ruby Sparks di dalam mimpi membuatnya terinspirasi dan menuangkannya kedalam novel. Anehnya, karakter perempuan itu ia temukan dalam kehidupan nyata. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Kamu bisa menyaksikan film ini saat weekend nanti!

  1. Warm Bodies (2013)

Bagi kamu pecinta film zombie, pasti tertarik dengan film yang satu ini. Disutradarai oleh Jonathan Levine, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara zombie yang jatuh cinta dengan seorang manusia. Zombie R yang diperankan oleh Nicholas Hoult bertemu dengan seorang perempuan bernama Julie. Mereka bertemu saat Zombie R dan sekelompok zombie lainnya sedang berburu manusia untuk dimakan otaknya. Tapi saat mereka bertemu, tidak ada keinginan bagi zombie R untuk memangsa Julie, sebaliknya justru ia ingin menjaga Julie dari zombie lain yang ingin memangsanya.

  1. The Heartbreak Club (2021)

Siapa yang tidak kenal dengan Didi Kempot? Beliau adalah sang maestro campur sari yang berhasil menyihir anak muda melalui lagu-lagunya yang bikin ambyar. Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dihampiri oleh penyanyi Didi Kempot setelah pingsan di tengah konser. Kisah dimulai dengan alur mundur pada satu bulan lalu ketika Jatmiko bertemu seorang perempuan bernama Saras di kafe yang baru saja ia dirikan. Banyak pengorbanan yang sudah ia lakukan demi Saras, tapi apakah akhirnya Jatmiko bisa mendapatkan hati Saras? Dari pada penasaran lama-lama yuk nonton filmnya!

Itu dia rekomendasi BINUS TV tentang film komedi romantis yang bisa menemani kamu saat weekend nanti. Semoga rekomendasi komedi romantis di atas dapat weekendImu semakin manis ya. Selamat menikmati weekend, Smart Viewers!

Tamara Pramesti