BINUS DALAM SEPEKAN (28 Februari – 5 Maret 2020)

Guru Besar BINUS University Berbagi Pengalaman Pendidikannya

BINUS Doctorate Program mengadakan Knowledge Updating Forum dan Info Session dengan mengangkat tema “Indonesia’s Financial Industry Landscape 2020: The Path Forward”. Forum ini memiliki tujuan agar mahasiswa mendapatkan inspirasi atas berbagai penelitian yang diberikan oleh guru besar BINUS University.

ASD Talk Bicarakan Permasalahan Komunikasi yang Dialami Milenial

Academic and Student Development BINUS University Bekasi mengadakan acara ASD Talk, dengan mengangkat tema “How to Build Communication with Technology”. Tema tersebut dibahas dengan mengundang Natalie Indy, seseorang yang sudah menggeluti dunia komunikasi sebagai radio announcer, host, hingga social media coordinator & content writer.

BINUS Sosialisasikan Program 2 Gelar dalam Kurun 4 Tahun

BINUS International University kembali mengadakan Open House dan Faculties Meet, pada hari Sabtu 29 Februari 2020. Tidak hanya untuk memberikan pemahaman terkait sistem pembelajaran di BINUS University, acara ini juga diadakan untuk mensosialisasikan program kerjasama BINUS dengan University of Newcastle, yang memungkinkan Binusian untuk memiliki 2 gelar dalam berkuliah selama 4 tahun.

Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi BINUS 2020 #Pilmapres2020 #Mawapres2020

Ajang tahunan BINUS University telah usai memasuki babak akhir pemilihan mahasiswa berprestasi atau mawapres, yang dilaksanakan oleh Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Pada babak final ini telah terpilih seorang pemenang dari lima kandidat yang telah diseleksi oleh para panelis dari BINUS University.

Seminar Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Ikut menyebarkan aksi Gerakan Mahasiswa Sehat, BINUS Square mengundang seorang dokter ahli untuk membagikan cara pencegahan penyebaran virus Corona. Seminar ini diadakan untuk memberikan informasi seputar apa saja yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus.

Binusian Boarders Gathering Adakan Fun Bike Bekerja Sama dengan Gowes

Bekerja sama dengan platform sepeda Gowes, BINUS University mengadakan acara Fun Bike bersama dengan para boarder di BINUS Square. Aktivitas ini bertujuan untuk menyatukan para boarder di BINUS Square dan juga cara untuk berolahraga yang mudah.

Pengenalan Kembali BINUS University kepada Para Alumni 90-an

Ikatan Keluarga Alumni binus bekerja sama dengan Alumni Relation Office BINUS mengadakan BINUS Campus Tour yang berlangsung pada Sabtu, 29 Februari 2020. Acara ini pun bertujuan untuk memperkenalkan kembali BINUS university saat ini supaya alumni dan BINUS saling bisa menjalin relasi dan kerja sama.

Pembahasan Kerja Sama Pemangku Kepentingan dalam Bisnis bersama Water.org

Guna mengembangkan pemahaman mahasiswa terkait beragam trend pasar yang ada, BINUS International mengadakan acara seminar mengenai market update, pada hari Senin 2 Februari 2020. Seminar yang mengundang perwakilan dari salah satu organisasi nirlaba ini membahas topik kemitraan pemangku kepentingan sebagai praktek bisnis.

9 Cara Menangkal Virus Korona ala BINUS

Guna meningkatkan kesadaran Binusian dalam menjaga kesehatan di tengah meruaknya virus Korona, BINUS sejak beberapa waktu lalu sudah mensosialisasikan programnya yaitu GESIT. GESIT atau Gerakan Mahasiswa Sehat ini memiliki 9 cara penting yang bisa dilakukan oleh Binusian ke depannya.