Good Talk Hadirkan Isu Terhangat Bersama Pakar dan Ahli dengan Konsep Kekinian

Seiring berkembangnya waktu, isu-isu yang terjadi di sekitar juga semakin kompleks. Berbagai peristiwa-peristiwa seputar sosial, ekonomi, hukum, budaya, dan politik memiliki peranannya masing-masing dalam masyarakat.

Namun, terkadang beberapa peristiwa dan isu yang terjadi tidak terekspose dengan baik atau bahkan terabaikan. Hal ini menyebabkan masyarakat di sekitar kurang mendapatkan informasi, sehingga dapat menyebabkan masyarakat kurang memiliki kesadaran terhadap peristiwa di sekitarnya.

Untuk itu, BINUS TV mempersembahkan program Talkshow bertajuk “Good Talk” yang akan memberikan informasi kepada Smart Viewers mengenai sudut pandang dari seorang pakar atau ahli yang akan membahas seputar isu-isu atau peristiwa yang berhubungan dengan sosial, budaya, ekonomi, hukum, maupun politik. “Good Talk” hadir untuk dapat memberikan informasi serta diharapkan dapat memberikan inspirasi, sehingga mampu mengedukasi sekaligus menghibur para penonton karena dikemas secara kekinian.

Berbagai pakar dan ahli yang hadir merupakan Narasumber yang ahli dibidangnya, sehingga “Good Talk” memuat informasi sesuai dengan fakta-fakta tanpa mengurangi atau melebih-lebihkan. “Good Talk” akan dipandu oleh Host BINUS TV, Tri Umayah, yang akan menemani Smart Viewers selama 20 hingga 30 menit.

Smart Viewers dapat menyaksikan beragam episode dengan pembahasan yang menarik hanya di “Good Talk” setiap hari Senin, pukul 16.00 WIB, hanya di YouTube Channel BINUS TV. Dapatkan juga informasi-informasi ter-update mengenai “Good Talk” hanya di Instagram @goodtalkbtv dan @binustv.

Anis Sahara