RILIS TEASER TRAILER, FILM PUSAKA MENYAJIKAN HOROR YANG BERBEDA!

Setelah menyelesaikan proses shooting di bulan November 2023 lalu. MVP Pictures hari ini rilis Teaser Trailer film Pusaka melalui akun Youtube MVP Pictures ID serta melalui akun Instagram @mvppictures_id & @filmpusaka. Rizal Mantovani kembali dipercaya untuk menjadi Sutradara setelah sukses dengan film ‘Kereta Berdarah’. Film Pusaka di Co-produseri oleh Amrit Punjabi dan Husein M. Atmodjo sebagai penulis cerita. 

Dalam Teaser berdurasi 31 detik ini menampilkan sekelompok orang tengah berada di dalam rumah yang dipenuhi banyak benda pusaka. Namun yang mencuri perhatian justru ketika Risang Wisangko yang diperankan oleh Slamet Raharjo mencabut sebilah Keris dengan latar jasad manusia yang tergeletak penuh luka. Misteri apa yang tersimpan di balik Keris tersebut?

MVP Pictures tentunya ingin memproduksi film-film dengan cerita yang menarik dan berbeda dari yang lain. Salah satunya melalui Film Pusaka, masih dengan pola yang sama menjual kengerian dan ketegangan yang cukup intens, dengan harapan nantinya ketika menonton film Pusaka, efek was-wasnya tetap terasa hingga sampai rumah”. Ungkap Amrit Punjabi selaku Co Produser dan Direktur PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP) 

Pusaka menceritakan tentang sebuah rumah besar milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko (Slamet Raharjo Djarot) yang dilanjutkan oleh kedua anaknya Randi Wisangko (Bukie B. Mansyur) dan Bian Wisangko (Shofia Shireen) dan dibantu oleh Prof Dirga (Joseph Kara), Mayang (Sahila Hisyam) dan Darmo (Coki Anwar). Rumah tersebut hendak direnovasi dan dipugar menjadi museum, di dalam rumah tersebut terdapat banyak arca, prasasti dan berbagai senjata berumur ratusan tahun lamanya. Sekelompok pekerja yang dipimpin oleh Nina (⁠Shareefa Daanish) beranggotakan Hanna (Susan Sameh), David (Ajil Ditto), Sandra (Ully Triani) dan Ade (Ikhsan Samiaji) tengah melakukan survei menghitung perkiraan renovasi dan pemugaran serta mendata barang-barang bersejarah yang mana tidak semestinya dimiliki oleh pribadi, namun sebuah kutukan terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut.

Nantikan informasi terbaru mengenai film Pusaka hanya di sosial media Instagram @mvppictures_id & @filmpusaka