Tutorial Memasak Makanan Ala Rumahan hingga Makanan Viral, Semuanya Lengkap di ‘Weekens Dish” BINUS TV!

Berbagai macam konten di laman media sosial memang semakin beragam serta semakin  menarik untuk dinikmati. Salah satu konten yang sangat disukai adalah konten seputar makanan, baik dari rekomendasi makanan, mukbang, hingga tutorial memasak. Konten tutorial memasak saat ini juga memiliki segmentasi penonton yang cukup banyak, terutama para wanita yang menyukai kegiatan memasak ataupun seseorang yang baru mau belajar memasak. Dari konten memasak yang sudah dimuat tersebut, biasanya konten berisi tutorial berupa tips dan trik praktis untuk memasak.

Menanggapi fenomena ini, BINUS TV mempersembahkan program memasak yang menyajikan konten ragam menu masakan yang mudah untuk dimasak sehari-hari bertajuk “WEEKEND DISH.” Program “WEEKEND DISH” memberikan tutorial memasak yang sangat mudah diikuti penonton, terutama bagi mereka yang baru belajar memasak dan ingin me-recook masakan tersebut. Beragam menu masakan yang lezat, mulai dari resep memasak menu makanan autentik, hingga makanan yang sedang viral di media sosial.

Jika sebelumnya “WEEKEND DISH’ hadir dengan konsep ASMR (Autonomus Sensory Meridian Response), kali ini “WEEKEND DISH” hadir dengan konsep baru yang lebih menarik, yaitu dengan menghadirkan talent ataupun Content Creator yang ahli dalam bidang memasak. Selain iu, proses memasak akan dibuat lebih detail, sehingga penonton akan lebih mudah untuk mengikuti proses memasak step by step. Menu masalan yang dihadirkan dalam program ini juga akan semakin beragam, diantaranya resep masakan rumahan, kue, camilan, minuman segar, ataupun makanan dan minuman yang sedang populer. Visual juga akan disajikan lebih menarik dengan konsep editing yang estetik serta pengambilan gambar akan diambil secara detail setiap step, namun tetap diberi keterangan setiap step memasaknya.

Program “WEEKEND DISH” tentunya akan sangat cocok bagi kamu yang menyukai konten memasak untuk ditonton dan dipraktikan langsung di rumah. Kamu bisa menyaksikan “WEEKEND DISH” setiap hari Sabtu, pukul 10.00 WIB, hanya di YouTube Channel BINUS TV. Kamu juga bisa menikmati konten-konten menarik “WEEKEND DISH” di social media BINUS TV. Dijamin,kamu akan semakin betah masakan rumah dengan memasak sendiri melalui tutorial memasak di “WEEKEND DISH”!

read more

Weekend Dish memberikan berbagai macam tutorial cara-cara membuat makanan dan minuman yang simple tapi mantap. Yang tentunya bisa menemani Smart Viewers semua dalam mencari inspirasi ide masakan saat weekend. Smart Viewers, dapetin semua tutorial efektif dan menarik di Weekend Dish setiap Sabtu, pukul 10.00 WIB

BINUS TV merupakan Digital Content Creator dan Streaming TV  Kampus pertama di Indonesia dari Bina Nusantara Group, yang telah memproduksi ribuan konten menarik yang ditayangkan melalui YouTube Channel BINUS TV dan website (www.binus.tv). Tentunya, konten yang di produksi BINUS TV ini menghasilkan kualitas penyiaran berbasis teknologi High Definition (HD), yang didukung oleh anak muda yang memiliki kreatifitas, semangat dan komitmen serta peralatan yang memadai.

Untuk informasi tambahan, hubungi:

marketing@binus.tv

Gedung R Lt. 3 Kampus BINUS Syahdan

Jl. K.H. Syahdan No. 9 Palmerah, Jakarta Barat 11480.

Phone: +6221534 5830 ext. 2353

Atau di laman Social Media kami:

Twitter MOVIE FREAK: @moviefreakbtv

TikTok MOVIE FREAK: @movie.freak

Homepage        : www.binus.tv

Facebook          : BINUS TV

Twitter                : @binustv

Instagram          : @binustv

Youtube             : BinusTV Channel

TikTok                 : @BINUSTV

Anis Sahara