BINUS TV Persembahkan “MOVIE FREAK” untuk Seluruh Peminat dan Penikmat Film

Industri perfilman yang sudah berkembang sangat pesat membuat banyaknya  film-film yang berkualitas bermunculan di bioskop maupun di layanan digital platform. Hal ini menjadikan film sebagai sarana hiburan bagi peminat dan penikmat film. Bukan hanya dijadikan sebagai media hiburan, bahkan film dapat mempengaruhi pandangan seseorang mengenai banyak hal yang lebih luas, mulai dari sosial, budaya, lingkungan, bahkan politik.

Kebanyakan orang kerap kali tidak mengetahui film apa yang harus ditonton atau masih bingung untuk memilih film yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Di tengah perkembangan era digital yang semakin pesat, Digital Content Creator yang membahas mengenai ulasan film juga semakin banyak bermunculan.

Oleh karena itu, BINUS TV mempersembahkan program hiburan bertajuk “MOVIE FREAK” sebagai jawaban bagi peminat dan penikmat film. “MOVIE FREAK” akan mengulas secara mendalam seputar film layar lebar ataupun film dan serial dari layanan streaming, baik lokal maupun mancanegara. Dibawakan oleh Solo Digital Content Creator, “MOVIE FREAK” akan membahas mengenai rekomendasi, ulasan / review, serta menjabarkan insight dan fakta-fakta dari film yang dibahas.

Selain itu, yang membuat program “MOVIE FREAK” berbeda dari sebelumnya adalah, kali ini “MOVIE FREAK” juga akan mempersembahkan episode spesial dengan menghadirkan Narasumber-narasumber yang berpengalaman dibidang terkait perfilman, diantaranya Sutradara, Penulis Skenario, Aktor, ataupun penggiat dan komunitas film. Dengan konsep desain grafis yang lebih menarik serta dekorasi yang apik, membuat program “MOVIE FREAK” lebih segar dari sebelumnya.

Smart Viewers dapat menyaksikan seluruh episode “MOVIE FREAK” yang tayang setiap hari Selasa, pukul 19.00 WIB hanya di YouTube Channel BINUS TV. Kamu juga dapat menikmati konten menarik lainnya seputar film di TikTok @movie.freak.

read more

MOVIE FREAK merupakan program hiburan berisi diskusi tentang film atau series yang sedang tayang atau akan tayang. Baik dari Hollywood, Bollywood, Indonesia dan film lainnya dari berbagai negara. Movie Freak tayang setiap hari Selasa, pukul 19.00 WIB.

BINUS TV merupakan Digital Content Creator dan Streaming TV  Kampus pertama di Indonesia dari Bina Nusantara Group, yang telah memproduksi ribuan konten menarik yang ditayangkan melalui YouTube Channel BINUS TV dan website (www.binus.tv). Tentunya, konten yang di produksi BINUS TV ini menghasilkan kualitas penyiaran berbasis teknologi High Definition (HD), yang didukung oleh anak muda yang memiliki kreatifitas, semangat dan komitmen serta peralatan yang memadai.

Untuk informasi tambahan, hubungi:

marketing@binus.tv

Gedung R Lt. 3 Kampus BINUS Syahdan

Jl. K.H. Syahdan No. 9 Palmerah, Jakarta Barat 11480.

Phone: +6221534 5830 ext. 2353

Atau di laman Social Media kami:

Twitter MOVIE FREAK: @moviefreakbtv

TikTok MOVIE FREAK: @movie.freak

Homepage        : www.binus.tv

Facebook          : BINUS TV

Twitter                : @binustv

Instagram          : @binustv

Youtube             : BinusTV Channel

TikTok                 : @BINUSTV

Anis Sahara