TALKSHOW #9 SCREENING PROJECT BINUS TV CLUB 2023 TELAH SUKSES DILAKSANAKAN SECARA MERIAH

BINUS TV Club mengumumkan suksesnya acara tahunan mereka yakni #9 Screening Project yang berlangsung pada hari Kamis, 30 November 2023. Acara yang diadakan pada pukul 14.00 – 16.00 WIB di Auditorium Anggrek BINUS University telah berhasil menarik perhatian Smart Viewers untuk bergabung ke dalam acara talkshow #9 Screening Project.

Acara dibawakan dengan sapaan hangat oleh Nawwaf Alkindi dan Viranty Yulia Putri. Kemudian, acara dilanjutkan dengan dua kata sambutan dari Gracia Agatha Tomasoa selaku Project Director #9 Screening Project, diikuti oleh Sri Faradilla Fannyo selaku President BINUS TV Club. Acara pun dilanjut dengan sesi sharing bersama narasumber pertama yakni Farhan Bashel. Di sesi sharing, beliau menceritakan bagaimana proses perjalanannya terkait menjadi seorang Fashion Content Creator serta pengusaha. Tentunya antusias Smart Viewers dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang di tanyakan pada sesi questions & answers berlangsung. Setelah selesai dengan sesi berbincang bersama Farhan Bashel, Smart Viewers juga tidak kalah semangat untuk menantikan narasumber yang kedua, yakni Lystia Novilda. Pada sesi ini, Lystia menceritakan dari awal perjalanan karirnya hingga dapat menjadi seorang Fashion Content Creator yang saat ini telah dikenal oleh masyarakat umum. Beliau juga membagikan berbagai tips kepada Smart Viewers yang ingin berkarya melalui media sosial untuk tetap fokus pada pembuatan konten dan jangan terlalu memikirkan ekspetasi orang lain yang tidak menyukai konten milik kita. Tidak sampai disini saja, penutupan acara pun juga dimeriahkan oleh Music Perfomer yaitu Fauzia Maulina, Nickolas Delfino, serta Hefri Kobe.

Farhan Bashel dan Lystia Novilda sangat bersemangat dalam acara #9 Screening Project 2023 karena adanya rasa antusiasme dari Smart Viewers. Pada acara ini, kedua narasumber menceritakan pengalamannya dalam menjadi fashion content creator dan memberikan banyak pelajaran baru terkait bidang tersebut kapada Smart Viewers. Hal ini dibuktikan dari jawaban hasil wawancara – Farhan Bashel “Pada awalnya deg-deg an, namun pada akhirnya audiencenya sangat berantusias dan aku juga ikutan antusias untuk membagikan pengalaman.” Acara #9 Screening Project dapat dijadikan sebagai pembelajaran baru bagi generasi muda yang ingin bergerak untuk menjadi seorang content creator di era digital saat ini. Mengutip pembicaraan dari Project Director #9 Screening Project – Gracia Agatha Tomasoa “Diharapkan dengan adanya acara ini, teman-teman penonton dapat lebih kreatif dan berani dengan fashion mereka dan menceritakannya melalui platform media sosial yang mereka miliki.”

BINUS TV Club mengucapkan terima kasih kepada para Smart Viewers yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam acara #9 Screening Project. Tunggu acara menarik dan inspiratif lainnya dari BINUS TV Club!

Instagram: @binustvclub

Tiktok: @binustvclub

Twitter: @ukmbinustvclub