TALKSHOW #9 SCREENING PROJECT BINUS TV CLUB 2023 MEMPERLIHATKAN KEHIDUPAN CONTENT CREATOR MELALUI FASHION

BINUS TV Club merupakan komunitas yang berada di bawah naungan BINUS TV. Sebagai Digital Content Creator sekaligus komunitas media televisi dengan basis streaming, BINUS TV menjadi salah satu media informasi dan komunikasi utama yang ada di lingkungan Bina Nusantara. BINUS TV Club merupakan organisasi aktif seperti organisasi lainnya di BINUS University. Program kerja yang dijalankan BINUS TV Club sangat beragam mulai dari webinar, workshop, bakti sosial, dan lain-lain. Salah satu kegiatan dari BINUS TV Club yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya adalah acara Screening Project. Dalam acara ini, kami akan mengundang para influencer maupun content creator untuk dapat berbagi pengalaman mereka dalam hal pembuatan konten di dunia digital.

Oleh karena itu, tahun ini akan menjadi kesembilan kalinya Screening Project dilaksanakan dengan tema ”Creating Impactful Storytelling Through Fashion”. Konsep acara #9 Screening Project tahun 2023 merupakan program talkshow dengan menghadirkan dua narasumber yakni Farhan Bashel dan Lystia Novilda yang merupakan content creator. Kedua narasumber ini akan membahas terkait dengan kehidupan mereka sebagai content creator dalam mengembangkan kontennya melalui dunia fashion. Acara #9 Screening Project  akan di selenggarakan pada hari Kamis, 30 November 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB yang bertempat di Auditorium Anggrek BINUS University. Untuk harga tiketnya sendiri, Smart Viewers dapat memilih berdasarkan kategori harga yang sudah tersedia, yaitu Normal Price: Rp35.000 dan Bundling Price: Rp65.000/ 2 tiket.

Smart Viewers tak hanya mendapatkan pengetahuan baru, tetapi terdapat pula benefit yang di dapat, yaitu poin SAT dan E-Certificate. Di tahun ini, acara #9 Screening Project  juga akan di meriahkan oleh music perfomer yaitu Fauzia Maulina, Nickolas Delfino, serta Hefri Kobe. Semoga kegiatan talkshow BINUS TV Club #9 Screening Project: “Creating Impactful Storytelling Through Fashion” dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Tunggu apalagi? Yuk langsung daftar sekarang!

 

?️ Link Registrasi:

https://bit.ly/Registration9SP

IG : @binustvclub

WA: +62 858-8392-8326 (Kayla)

LINE: scaredmylove (Callista)