Ternyata Begini Sikap-sikap setiap Zodiak dalam Menghadapi Amarahnya!

Smart Viewers, semua orang pasti memiliki caranya tersendiri ketika sedang emosi, marah, atau sedang menghadapi hal-hal yang ia tidak sukai. Begitu pula juga setiap zodiak kebanyakan memiliki caranya tersendiri untuk menghadapi amarahnya.

Kira-kira seperti apa ya setiap zodiak dalam menghadapi amarahnya? Kali ini, BINUS TV akan membahas bagaimana setiap zodiak merespon amarah atau sedang dikuasai oleh emosi. Kira-kira relate nggak ya dengan zodiakmu? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

  1. Aries (21 Maret – 19 April)

Smart Viewers, apakah zodiakmu Aries? Atau kamu memiliki orang terdekat yang zodiaknya Aries? Jika iya, pasti orang-orang di sekitar Aries tidak asing dengan sikap seorang Aries yang meletup-letup saat sedang marah. Yup! Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang mudah sekali tersulut emosinya, loh. Ketika sedang dihadapkan hal yang membuatnya marah, Aries tak akan segan-segan untuk meluapkan amarahnya di ddepan umum. Namun, amarah Aries tidak bertahan lama kok, Smart Viewers!

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus menjadi salah satu zodiak yang tidak mudah untuk meluapkan emosinya ketika marah. Kamu harus peka terhadap Taurus jika ia hanya diam saat ada sesuatu yang membuatnya emosi. Namun, kamu juga harus hati-hati jika ada seseorang sudah terlampau kelewatan terhadapnya, Taurus bisa meledak dan meluapkan emosinya yang terpendam. Saat emosinya sudah tidak tertahankan, ucapannya bisa menyakiti orang lain, bahkan ia bisa meluapkannya dengan membanting barang-barang di sekitarnya.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sebenarnya, setiap Gemini memiliki respon yang berbeda-beda ketika sedang marah. Sebagian ada yang hanya diam atau silent treatment, sebagian lainnya mereka mampu untuk meluapkan amarahnya dengan mengumpat atau bersikap kasar. Namun, Gemini adalah zodiak yang mudah memaafkan kesalahan seseorang yang membuatnya marah. Terlebih jika orang tersebut meminta maaf padanya dan menyesali perbuatannya.

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Seseorang yang berzodiak Cancer kebanyakan tidak akan langsung mengungkapkan amarahnya ketika ada seseorang yang membuatnya kesal. Ia lebih memilih untuk diam, dan kemudian memberikan kode-kode saat sedang marah. Biasanya, ia akan menyindir secara tidak langsung kepada orang yang menyakitinya.

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sebagai sosok yang cuek, Leo tidak mudah disulut emosinya. Namun, jika kamu melakukan hal yang membuat Leo tersulut pada puncak kemarahannya, maka ia tidak akan segan-segan untuk mengungkapkannya. Sebab, Leo merupakan salah satu zodiak yang ekspresif dalam meluapkan emosi, saat senang, sedih, ataupun marah. Maka dari itu, tidak akan sulit untuk orang-orang di sekitarnya menebak emosi yang sedang dirasakan oleh Leo.

  1. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sosok Virgo merupakan seseorang yang sangat memendam saat menghadapi emosi yang sedang ia alami. Kebanyakan seorang Virgo tidak mau untuk mengungkapkannya dan memilih untuk diam. Kondisi Virgo yang seperti ini tentunya akan membuat orang-orang di sekitarnya akan merasakan atmosfer suasana hatinya yang tidak baik.

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah seseorang yang dikenal sebagai salah satu zodiak yang penyabar. Ketika ia sedang dalam kondisi yang marah, Libra tidak pernah memperlihatkan emosinya di depan orang-orang. Ia sangat pandai menyembunyikan perasaannya tanpa membuat orang-orang di sekitarnya tahu bahwa ia sedang marah. Libra memilih untuk meluapkan emosinya di tempat-tempat tertentu yang membuatnya nyaman, seperti di kamarnya.

  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kebanyakan seorang Scorpio sangat pandai dalam mengelola emosinya, karena ia tidak mudah tersulut emosi. Jika ada sesuatu yang membuatnya marah, Scorpio lebih memilih untuk silent treatment atau hanya diam saja dibanding harus meluapkan emosinya. Namun, jika ia kecewa dengan orang yang ia percayai, emosinya akan meluap dan akan sulit untuk memaafkan orang yang membuatnya kecewa.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember 2023)

Kamu sepertinya harus hati-hati jika memiliki seorang teman yang berzodiak Sagitarius. Karena, Sagitarius dikenal sebagai sosok yang tidak akan diam saat ada seseorang yang mengusiknya hingga dapat menyentuh batas amarahnya. Sagitarius tidak segan untuk menghapus seseorang dalam hidupnya, seperti memblock sosial media, atau menghapus nomor orang-orang yang membuatnya marah.

  1. Capricon (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricon tidak ingin membuat citranya negatif di depan orang-orang sekitarnya. Karena, ia mampu menguasai amarahnya dan tidak mudah untuk tersulut emosi. Namun, saat seseorang sudah melewati batasan emosinya, terutama saat orang-orang yang disayanginya diusik, maka ia tidak akan segan meluapkan emosinya dengan mengumpat.

  1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Saat sedang dikuasai oleh amarah, Aquarius biasanya memilih untuk menghindar dari orang yang membuatnya marah. Ia akan menjauh dan tidak berinteraksi terhadap orang-orang yang menyulut emosinya. Aquarius biasanya membutuhkan waktu tenang saat sedang emosi sampai amarahnya padam. Namun, ia akan mudah untuk memaafkan orang lain, dan saat sudah memafkan, ia akan kembali mengajak bicara seseorang yang membuatnya marah.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sosok Pisces dikenal sebagai seseorang yang tidak mudah meluapkan emosi saat marah. Pisces dikenal sebagai sosok pemendam. Namun, jangan berfikir jika kamu bisa dengan mudah melewati batas-batas emosi seorang Pisces. Karena, jika kamu sudah melewati batas kemarahan Pisces, maka Pisces tidak ragu untuk berkata kasar disertai meluapkan amarahnya dengan tindakan fisik, bahkan dapat melukai dirinya sendiri. Tak hanya itu, Pisces juga dikenal dengan sosok yang pendendam sehingga tidak akan mudah memaafkan seseorang yang membuatnya marah.

Nah, Smart Viewers sangat beragam ya setiap zodiak dalam meluapkan emosinya ketika sedang marah. Apakah deskripsi-deskripsi zodiak di atas sesuai denga kamu saat sedang marah?

Anis Sahara