BINUS TV dan kumparan Berkolaborasi dengan Mempersembahkan Special Content Collaboration FOMO X kumparan!

Belakangan ini, bukan hal yang asing lagi jika begitu banyak konten-konten kreatif yang beredar di kanal social media, seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan masih banyak yang lainnya. Salah satu konten yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat luas adalah konten social experiment. Social experiment sendiri merupakan konten yang dibuat untuk mengetahui respon seseorang terhadap percobaan dalam menghadapi suatu isu atau permasalahan. Konten ini begitu banyak digemari karena erat kaitannya dengan sikap atau perilaku masyarakat.

Hal inilah yang menjadikan BINUS TV juga turut serta dalam membuat konten yang sedang digemari oleh masyarakat ini, dalam program yang bertajuk FOMO (Find Out My Opinion). Program FOMO merupakan kolaborasi antara dua konsep, yaitu Voxpop dan Experiment yang melibatkan talent-talent dari BINUSIAN maupun non BINUSIAN dengan tema-tema yang menarik setiap episodenya. FOMO akan mengulas beberapa opini dari sudut pandang seseorang yang berbeda-beda, sehingga diharapkan program ini akan menginspirasi sekaligus menghibur masyarakat luas.

Sebagai Digital Content Creator yang memiliki karakteristik audiens yang didominasi oleh kawula-kawula muda, membuat BINUS TV sangat cocok berkolaborasi dengan partnership yang memiliki target audiens yang serupa, seperti media-media di Indonesia lainnya, salah satunya adalah kumparan. Dengan target audiens yang serupa, membuat BINUS TV dan kumparan akhirnya berkolaborasi dalam program FOMO untuk membuat konten-konten yang menghibur.

BINUS TV dan kumparan mempersembahkan 4 episode spesial dengan tema-tema yang menarik, mulai dari social experiment yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, sampai konten yang menghadirkan games-games seru bersama talent-talent dari BINUS TV dan kumparan. Berikut adalah episode-episode yang dihadirkan dari FOMO special content collaboration with kumparan, yaitu:

  1. “Selingkuh Itu Manusiawi Banget”, Setuju Tidak?
  2. kumparan vs Binus TV: Pengetahuan Umum Kok Gini Banget?!
  3. Apa Iya, Cewek Galak Banget Kalo Menstruasi?
  4. Remember Me, Tolong Ingat Aku! Jangan Lupakan Aku!

Dengan tema yang segar serta menghadirkan talent-talent muda, FOMO special content collaboration with kumparan ini dijamin akan menyenangkan dan menghibur siapapun yang menontonnya. Kamu juga bisa menyaksikan keseruan konten-konten seru lainnya pada program FOMO (Find Out My Opinion) yang tayang setiap hari Senin, pukul 19.00 WIB, hanya di YouTube Channel BINUS TV! Jangan lupa juga untuk mengikuti update-update konten-konten lainnya yang mendidik serta menghibur dengan mengikuti social media BINUS TV di YouTube (Binus TV Official Channel), Website (www.binus.tv), Instagram (@binustv), TikTok (@binustv), Facebook (BinusTVOfficial), dan Twitter (@binustv).