5 Zodiak yang Paling Susah diajak PDKT

Dalam urusan percintaan, sepertinya sudah tidak asing lagi dengan PDKT atau pendekatan sebelum lanjut ke hubungan pacaran ya Smart Viewers? Tinggal follow Instagram lalu direct messageHalo, follback yaa gue temennya si X” atau nge-like Instagram story si doi dan reply random story-nya. Sebenarnya trick-trick seperti ini sudah dibilang mainstream, namun belum tentu berhasil karena sudah dianggap biasa saja oleh sebagian orang. tapi tidak ada salahnya jika kamu kamu mau mencoba. Eits… tapi jangan terlalu berharap dulu ya, karena jika gebetan kamu adalah zodiak-zodiak di bawah ini, sepertinya kamu akan kesulitan untuk mendekatinya.

Zodiak dan Percintaan

Sebenarnya, tidak ada cara untuk sepenuhnya memahami dua kepribadian dan mengontak mereka hanya berdasarkan kompatibilitas sun sign mereka. Untuk benar-benar mendekati hubungan antara dua orang sebagai entitas khusus yang menjalani kehidupannya masing-masing, kita harus menggunakan data pribadi, baik natal charts, perbandingannya, dan metode seperti titik tengah, dan metode Davison untuk menemukan kisah spesifik masing-masing pasangan. Pastinya, ada banyak pertanyaan yang kita semua ajukan untuk menemukan seseorang yang spesial dalam hidup kita, baik itu teman atau orang penting lainnya, dan Smart Viewers dapat beralih ke zodiak untuk mendapatkan jawaban. Apakah astrologi adalah hal yang nyata atau tidak, atau setidaknya ingin tahu tentang cara kerjanya, hal ini masih menjadi perdebatan karena banyak sekali hal-hal yang dipertanyakan. Tapi jika Smart Viewers bertanya-tanya tentang apa saja zodiak yang susah untuk diajak PDKT, simak artikel berikut!

5 Zodiak yang Paling Susah diajak PDKT

  1. Aquarius

Aquarius memang sering dianggap sebagai zodiak yang paling sulit bergaul. Mereka adalah seseorang yang sangat mandiri dan tidak selalu mengikuti aturan. Aquarius juga dikenal karena pendapatnya yang kuat, walaupun kadang-kadang membuat orang lain tersinggung. Jarak emosional dan sikap menyendiri membuat orang lain kesulitan untuk mendekati mereka. Aquarius mungkin tidak akan membicarakan kekhawatiran ataupun kesedihan yang mereka rasakan, namun mereka mengharapkan orang lain untuk memahaminya.

Tapi kalau Smart Viewers sudah berhasil membuat Aquarius luluh, pasti hubungan tersebut akan sangat kuat. Kamu akan dihargai oleh kesetiaan, kreativitas, dan kecerdasan yang mereka miliki. Aquarius juga senang mendiskusikan konsep dan teori abstrak serta tidak bertah untuk berlama-lama di suatu tempat yang sama.

  1. Scorpio

Scorpio dikenal dengan kemauan, tekad, dan hasrat yang kuat. Pemilik zodiak ini sering terlihat mengintimidasi atau intens terhadap suatu hal, karena mereka memiliki boundaries yang tegas dan tidak suka bila orang lain memanfaatkannya.  Jika Smart Viewers ingin dekat dengan Scorpio, wajib untuk memahami boundaries mereka dan menghormatinya. Scorpio adalah orang yang sangat setia, namun jika kamu kelewatan membuat suatu kesalahan, jangan berharap jika mereka akan mudah untuk memaafkannya. Mereka juga termasuk seseorang yang lama untuk terbuka secara emosional, jadi butuh waktu yang panjang untuk dekat dengan mereka.

  1. Capricorn

Capricorn sering terlihat dingin dan jauh dari orang di sekitar mereka, karena lebih suka menjaga perasaan mereka dan fokus pada hal-hal yang praktis. Mereka juga pekerja keras dan menikmati struktur, jadi terkadang mereka terlihat sombong atau menuntut. Capricorn juga memiliki kecenderungan untuk menganggap sesuatu terlalu serius dan keras kepala, yang berarti mereka berpegang teguh pada pendapat mereka sendiri dan tidak peduli seberapa banyak orang lain tidak setuju dengan mereka.

  1. Virgo

Si perfeksionis yang sangat memperhatikan segala sesuatu dengan sangat detail ini dianggap terlalu kritis atau bawel. Mereka juga cenderung menghakimi dan bisa sangat kritis terhadap orang lain. Hal ini membuat mereka susah untuk dimengerti. Kejujuran mereka bahkan sering dianggap seperti pedang bermata dua, karena bisa membantu sekaligus menyakitkan.

  1. Aries

Aries si fire sign yang terkenal bersemangat dan terdorong, tidak suka menerima jawaban ‘tidak’. Terkadang itu hal yang baik karena dapat memotivasi, tetapi juga dapat menjadi tantangan untuk dihadapi ketika mereka menjadi terlalu memaksa atau keras kepala. Aries juga impulsif dan mungkin melompat ke hal-hal tanpa berpikir, yang dapat menimbulkan masalah di kemudian hari. Mereka mungkin juga kadang memaksa atau agresif ketika ingin sesuatu dilakukan sesuai keinginan mereka.

Oke Smart Viewers, kira-kira segitu dulu informasinya mengenai zodiak yang susah buat diajak PDKT. Buat Smart Viewers yang lagi mau PDKT dengan zodiak-zodiak di atas, semangat ya, semoga berhasil!

Nazli Humaira