Hotel Super Mewah di Dunia, Harga Super Fantastis!

Smart Viewers, siapa yang suka staycation di hotel-hotel berbintang? Nah, kalau Smart Viewers adalah salah satunya, artikel ini cocok banget untuk dibaca, karena siapa tau Smart Viewers membutuhkan referensi hotel buat staycation bersama teman-teman atau keluarga. Entah kenapa, hotel-hotel mewah masih menjadi pilihan sebagian orang untuk dijadikan tempat staycation, mungkin karena desainnya yang luar biasa dan insta-worthy yang membuatnnya menjadi pilihan walaupun harganya selangit.

Kenapa Hotel Mewah Jadi Pilihan?

Jika jalan-jalan jauh, enaknya stay ditempat yang nyaman dan bersih. Hotel mewah pastinya menjanjikan kebersihan yang ekstra, sehingga kenyamanan pengunjungnya terjaga. Selain itu, untuk Smart Viewers yang butuh sweet escape atau sekedar tempat melepas stres, hotel mewah bisa menjadi solusi. Ditambah lagi dengan keamanan dan service 24/7, jadi jika tengah malam kamu membutuhkan sesuatu, kamu hanya perlu menghubungi front desk melalui telepon. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap, ditambah koneksi wifi yang sangat lancar sehingga membuat Smart Viewers tidak akan kebosanan seharian di kamar.

Jadi, sudah siap belum untik menginap di hotel mewah? Jika Smart Viewers bingung inngin menghamburkan uang untuk apa, berikut BINUS TV infokan deretan hotel-hotel mewah di dunia dengan harga yang super fantastis!

5 Hotel Super Mewah Dengan Harga Fantastis yang Ada di Dunia!

  1. Lovers Deep – Luxury Submarine Hotel
Most Expensive Hotels - Luxury Submarine Hotel
Sumber Foto: Wealthy GORILLA

Smart Viewers pernah nggak kepikiran buat menginap di hotel bawah laut? Kapal selam hotel ini terletak di St Lucia dan dapat dinavigasi di sekitar Karibia untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Smart Viewers akan mendapatkan akomodasi bintang 5 di bawah ombak yang meliputi, kapten pribadi, koki dan kepala pelayan pribadi, transfer kapal cepat ke dan dari kapal selam, serta beberapa tambahan opsional, seperti transfer helikopter, dan pendaratan pantai. Selain itu, Smart Viewers memiliki opsi untuk memodifikasi pelayaran agar sesuai dengan preferensi sendiri jika diinginkan. Ini akan menjadi pengalaman seumur hidup yang tidak akan pernah dilupakan. Untuk menginap di hotel termahal di dunia ini, Smart Viewers harus membayar sekitar $150,000 atau sekitar 2 Miliar Rupiah per malam.

  1. Empathy Suite – The Palms
Most Expensive Hotels - The Palms
Sumber Foto: Wealthy GORILLA

Dengan harga $100.000 per malam atau sekitar 1 Miliar Rupiah, Empathy Suite di The Palms, Las Vegas, adalah hotel termahal kedua di dunia. Empathy Suite adalah hasil desain ulang, oleh Damian Hurst, dan perombakan total suite Old Sky Villa. Dengan harga yang selangit ini, Smart Viewers akan mendapatkan dua kamar tidur utama, meja pijat, jacuzzi kantilever yang menghadap ke jalur Las Vegas, ruang relaksasi garam, dan tur pribadi ke koleksi dan fasilitas seni properti.

  1. The Royal Penthouse – Hotel President Wilson
Most Expensive Hotels - Hotel President Wilson
Sumber Foto: Wealthy GORILLA

Jika Smart Viewers sedang berada di Jenewa, Swiss dan memiliki uang $80.000 untuk bermalam, maka ini adalah hotel yang cocok untuk kunjungi. Royal Penthouse di Hotel President Wilson berada di seluruh lantai 8 hotel. Menawarkan pemandangan Danau Jenewa dan Mont Blanc yang indah, serta 12 kamar tidur, 12 kamar mandi, dan bathtub jacuzzi yang menghadap ke danau. Selain perabotan dan pemandangan yang serba mewah, Smart Viewers juga akan mendapat asisten pribadi 24/7, koki pribadi, dan kepala pelayan. Jangan khawatir, keamanan menjadi perhatian utama saat menginap di hotel mewah, oleh karena itu Royal Penthouse adalah salah satu tempat teraman karena memiliki kaca antipeluru, keamanan 24/7, sistem CCTV di seluruh suite dan brankas berbenteng untuk menyimpan barang berharga. Untuk hiburan para tamu, Smart Viewers juga akan mendapatkan meja biliar Brunswick tahun 1930, grand piano Steinway, dan sistem bioskop rumah BeoVision 4-103 Bang & Olufsen. Dan, semua ini dapat dicapai dengan lift pribadi!

  1. The Mark Penthouse – The Mark Hotel
Most Expensive Hotels - The Mark Hotel
Sumber Foto: Wealthy GORILLA

The Mark Penthouse adalah penthouse suite hotel terbesar di Amerika Serikat yang memiliki luas 10.000 kaki persegi. Smart Viewers membutuhkan $75.000 untuk menginap semalam di penthouse mewah ini. Kamu akan mendapatkan 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, 4 perapian, 2 bar basah, 2 ruang rias, dan ruang tamu terbuka yang besar. Ruang tamu juga dapat diubah menjadi ballroom ukuran penuh dengan langit-langit setinggi 26 kaki. Ditambah lagi dengan pemandangan Central Park yang indah. Saat menginap di sini, dijamin kamu akan merasa sebagai ratu New York untuk semalam!

  1. Ty Warner Penthouse – Four Seasons
Most Expensive Hotels - Four Seasons
Sumber Foto: Wealthy GORILLA

Yang terakhir adalah Suite hotel mewah yang dinamai sesuai dengan nama pemilik bangunan, Ty Warner. Smart Viewers harus merogoh kocek sekitar $60.000 per malam untuk dapat merasakan sensasi menginap mewah di hotel ini. Suite ini dilengkapi dengan panorama kota 360 derajat dan berisi empat balkon kaca yang memberikan pemandangan pusat kota, tengah kota, dan pusat kota New York. Smart Viewers akan mendapatkan 1 kamar tidur yang dilengkapi dengan spa, kamar mandi master kristal batu, bak panorama tanpa batas, lift pribadi, dan manajer hubungan tamu khusus serta supir Rolls Royce yang siap membantu.

Wah, sudah terbayang kan Smart Viewers bagaimana mewahnya hotel-hotel berharga fantastis ini? Jadi, apakah kamu mau mencoba menginap di hotel-hotel tersebut?