Tips War Tiket Konser Anti Gagal Ala BINUS TV

Smart Viewers, belakangan ini memang para musisi sedang banyak sekali menyelenggarakan konser-konser, terlebih pasca pandemi. Dikarenakan segala hal saat ini sudah di digitalisasi, semua proses jual beli tiket telah beralih ke sistem digital juga. Tiket dijual melalui website ataupun aplikasin dengan sistem “berebut.” Sehingga, calon pembeli harus “war tiket konser” untuk mengantri demi mendapatkan tiket konser yang diinginkan tersebut. Istilah “war tiket” ini memang sedang marak-maraknya disebutkan oleh banyak orang. Namun sebenarnya “war tiket” itu apa sih, Smart Viewers? Kalau penasaran, simak artikel berikut ya!

Sebenarnya “War Tiket” Itu Apa Sih?

“War Tiket” adalah momen dimana para fans memburu tiket konser dari idola kesayangan mereka. Momen membeli tiket ini jumlahnya terbatas, jadi ini merupakan momen menegangkan bagi para penggemar. Karena itulah, momen ini disebut dengan “War Tiket”. Jika Smart Viewers ingin “War Tiket”, kamu perlu strategi dan juga cara untuk memenangkannya.

Sebenarnya, saat banyak juga jasa joki yang menawarkan untuk “War Tiket”. Namun, sudah dapat dipastikan, harga yang dipatok akan sangat mahal dan terkadang tidak masuk akal. Banyak juga orang yang sudah ahli “War Tiket” dan malah memanfaatkan hal itu untuk membeli sebanyak-banyaknya, untuk kemudian menjual tiketnya kembali dengan harga yang lebih mahal berkali-kali lipat. Tak jarang, banyak penipu yang menggunakan KTP orang yang sudah meninggal untuk meyakinkan pembeli bahwa mereka legit menjual tiket. Jadi, ada baiknya Smart Viewers berhati-hati dan berusaha sendiri untuk mendapatkan tiket konser tersebut, karena sebenarnya “War Tiket” itu tidak sesusah itu, loh.

Gimana nih Smart Viewers, sudah siap “War Tiket” belum? Kalau masih ragu-ragu, berikut tips “War Tiket” konser anti gagal ala BINUS TV!

5 Langkah Menangin “War Tiket” Ala Binus TV

  1. Jaringan Internet Stabil

Jika Smart Viewers ingin menangkan “War Tiket”, kamu harus memastikan jika jaringan internet yang kamu miliki harus cepat dan stabil. Sebisa mungkin, hindari menggunakan Wi-Fi kantor atau tempat umum, karena kemungkinan besar jaringannya akan lemah.

  1. Siapkan Data Pribadi

Jika udah berhasil dapat tiketnya, tahap selanjutnya adalah mengisi data diri. Dikarenakan pengisian data diri juga menggunakan limit waktu, Smart Viewers sudah harus menyiapkan data diri terlebih dahulu sebelum masuk ke website atau aplikasi pembelian tiket. Sarannya, tulis data diri di notes sehingga nantinya Smart Viewers hanya cukup copy-paste untuk menghemat waktu.

  1. Tentukan Jenis Tiket

Karena “War Tiket” menggunakan limit waktu, tidak ada lagi waktu untuk berdiskusi persoalan pilihan tiket. Pastikan sudah mengetahui harga tiket dan kamu sudah menentukan akan membeli tiket yang mana, untuk memudahkan dan mempercepat proses “War Tiket”.

  1. Masuk ke Website Lebih Awal

Mengantri di website lebih awal untuk masuk ke halaman tiket sudah pasti dilakukan banyak orang. Misalnya, halaman tiket dibuka jam 12.00 WIB, Smart Viewers bisa refresh web pukul 11.59 WIB.

  1. Menggunakan Lebih Dari 1 Device

Jika ingin menang, Smart Viewers bisa menggunakan lebih dari 2 device untuk memperbesar kemungkinan memenangkan “War Tiket” ini. Smart Viewers bisa menggunakan bantuan handphone, laptop, iPad, komputer atau perangkat lainnya.

Oke, Smart Viewers berikut adalah tips “War Tiket” ala BINUS TV yang bisa kamu coba untuk memenangkan tiket konser impian kamu. Semoga informasi yang diberikan berguna dan dapat membantu Smart Viewers untuk memenangkan “War Tiket”, ya.

Nazli Humaira