Alasan Mengapa Corkcicle jadi Tumbler Mahal dan Viral

Beberapa bulan kebelakang media sosial sedang diramaikan dengan istilah ‘tumbler mbak-mbak SCBD’. Entah dari mana asal-usulnya, tapi SCBD kerap kali dikait-kaitkan dengan hal yang elit dan mahal. Istilah tersebut merujuk pada salah satu brand gelas dan tempat minum keluaran Florida, Amerika Serikat. Katanya sih ada teknologi insulasi yang bisa membuat minuman tetap dingin hingga 24 jam dan minuman panas bisa yang tahan hingga 12 jam. Mungkin itu merupakan alasan utama yang membuat tumbler ini bernilai mahal, bahkan terkesan over-priced.

‘Tumbler Mbak-mbak SCBD’

Jika kita pergi ke daerah SCBD, sepertinyaa Smart Viewers tidak akan asing jika setiap pagi  jam makan siang melihat pegawai terutama wanita berlalu-lalang menenteng tumblernya. Nah, saat ini tumbler yang kerap kali terlihat dan populer dikalangan “Anak SCBD” adalah  Corkcicle. Walau sekarang terkesan over-rated, sampai sekarang masih banyak orang-orang yang bertanya-tanya mengapa Corkcicle bisa se-viral itu dan banyak sekali peminatnya. Tapi kalau Smart Viewers penasaran kenapa Corkcicle bisa viral dan mahal, padahal jika dilihat, secara bentuk tumblernya sepertinya tidak ada yang spesial. Di bawah ini BINUS TV akan memberikan fakta mengapa tumbler Corkcicle memiliki harga yang sangat mahal!

Alasan Mengapa Corkcicle jadi Tumbler Mahal dan Viral!

  1. Durabilitas Tinggi

Corkcicle ini dibuat dari baja yang tahan karat, 18/8 stainless steel, dan menggunakan insulasi 3 lapis eksklusif yang membuat suhu air didalamnya tetap terjaga. Penutupnya juga anti bocor dan anti pecah, jadi ada harga ada barang ya Smart Viewers..

  1. BPA FREE

BPA atau Bisfenol A adalah senyawa kimia sintetis organik yang digunakan untuk membuat plastik polikarbonat dan resin epoksi. Jelas tidak sehat bagi tubuh jika kita menggunakan wadah air minum yang mengandung BPA karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti, kanker, kelenjar prostat, dan juga memicu perubahan perilaku pada anak. Fatal banget ya, Smart Viewers!

  1. Eksklusif

Botol impor dari Florida, Amerika Serikat ini mempunyai nilai prestige, ditambah dengan fitur yang ditawarkan membuat Corkcicle dapat menjadi salah satu pilihan kado untuk orang lain.

  1. Inovatif

Desain sederhana namun memiliki fungsionalitas tinggi membuat Corkcicle terus berkembang sejak 2011. Corkcicle merupakan produk hasil karya Ben Hewitt dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner.

  1. Design Berkelas

Menggunakan design yang simple tapi tetap memberi kesan ‘mahal’, Corkcicle berhasil terus berkembang mengikuti tren yang ada. Hal ini mengikuti perilaku konsumen dalam membeli barang, khususnya botol minum.  

Nah, segitu dulu ya Smart Viewers, penjelasan mengenai mengapa Corkcicle bisa viral dan mahal. Semoga artikel ini dapat berguna dan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Smart Viewers yang ingin membeli tumbler. Jadi, kira-kira worth the hype gak? Atau worth the price gak?

Nazli Humaira