4 Alasan Mengapa Video Company Profile Penting Bagi Perusahaan

Smart Viewers, video company profile adalah video singkat yang merangkum profil perusahaan dan aktivitas bisnisnya. Menurut survey Hubspot, semakin banyak perusahaan yang memilih video company profile sebagai alat pemasaran mereka.  Berikut ini adalah beberapa manfaat utama yang dimiliki oleh video company profile.

  1. Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Video company profile dapat meningkatkan cameraman konsumen karena video memberikan visualisasi yang lebih baik tentang perusahaan dan apa yang ditawarkan. Dalam video company profile, perusahaan dapat menunjukkan produk atau layanan yang ditawarkan, proses produksi, dan juga wawasan tentang budaya perusahaan dan nilai-nilai yang dipegang teguh.

  1. Marketing Tool yang Efektif

Video company profile dapat membantu menyampaikan pesan dengan cara yang lebih mudah dipahami daripada teks atau gambar saja. Video dapat menunjukkan produk atau layanan dalam tindakan, menunjukkan proses produksi atau pelayanan, dan memberikan contoh kepuasan pelanggan. Hal ini dapat membantu membuat pesan perusahaan lebih mudah dicerna dan diingat oleh audiens.

  1. Menarik Calon Investor

Video company profile dapat menunjukkan kinerja perusahaan dan potensi pertumbuhannya. Investor dapat melihat bagaimana perusahaan telah berkembang dan bagaimana strategi perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis yang lebih besar. Dengan membuat video company profile yang efektif dan profesional, perusahaan dapat meningkatkan peluang mereka untuk menarik investor yang potensial.

  1. Meningkatkan Traffic ke Website

Video dapat membantu meningkatkan rangking SEO pada mesin pencari, seperti Google. Video yang relevan dan berkualitas dapat membantu meningkatkan waktu tinggal pengguna di situs web dan mengurangi bounce rate. Ini dapat membantu meningkatkan kredibilitas situs web dan meningkatkan posisi rangking di halaman pencarian.

Smart Viewers, membuat video company profile yang berkualitas dibutuhkan tim dan peralatan yang profesional. Proses pembuatan video company profile tidak mudah, jika perusahaan tidak mempunyai sumber daya yang pas, maka hasilnya pun tidak akan maksimal.

Oleh karena itu  sebagai Digital Content Creator, BINUS TV akan membuat video company profile yang menarik untuk perusahaanmu, tentunya dengan kualitas video yang terbaik. BINUS TV juga telah berpengalaman dalam membantu banyak perusahaan-perusahaan untuk pembuatan konten video.

Selain pembuatan video company profile, BINUS TV juga menyediakan jasa broadcasting lainnya, seperti Live StreamingEvent Documentation, dan Video Production yang tentunya dikerjakan oleh tim broadcaster yang berkompeten dibidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Smart Viewers dapat menghubungi BINUS TV pada kontak di bawah ini!

Phone: +62812 1153 2323

Email: marketing@binus.tv

Kamu juga dapat berdiskusi dengan BINUS TV terkait dengan penawaran-penawaran khusus dan menarik lainnya untuk proyek video company profile kamu!

Syahrizal