Rekomendasi Film yang Wajib ditonton di Bulan April!

Smart Viewers, tidak kerasa ya sebentar lagi akan libur lebaran. Bagi Smart Viewers yang ingin mengisi waktu liburannya dengan sedikit refereshing, sepertinya menonton filmbisa menjadi pilihan yang tepat. Selain melepas penat, menonton film juga dapat mengurangi hormon stress, loh. Jadi yang sedang padat dengan tugas-tugas kuliah, pekerjaan, dan deadline, coba dikesampingkan dahulu dan santai sejenak dengan menonton film.

Kenapa Harus Menonton Film?

Menonton film memang merupakan salah satu cara untuk melepas penat dan stress bagi sebagian orang. Namun, sebenarnya dengan kita menonton film juga dapat memberikan inspirasi, wawasan dan informasi. Selain itu juga dapat mengisi kekosongan, jadi setidaknya ada aktivitas yang dilakukan oleh Smart Viewers.

Hal lainnya adalah karena film merupakan salah satu media komunikasi yang berpengaruh besar dalam membentuk pola pikir masyarakat. Selain itu, film juga dapat disebut sebagai sarana penyampaian pesan penting kepada masyarakat dengan cara yang menghibur dan menyenangkan.

Jadi, di bulan April ini Smart Viewers harus nonton apa aja, sih? Berikut rekomendasi film yang wajib ditonton di bulan April!

Rekomendasi Film di Bulan April!

  1. The Super Mario Bros. Movie
Preview
Sumber Foto: Instagram (@supermariomovie)

Kalau Smart Viewers waktu masa kecilnya suka main Nintendo, pasti sudah tidak asing lagi dengan Mario Bros. Sudah banyak sekali game-game yang dipublikasikan dan akhirnya April ini film Mario Bros bertajuk “The Super Mario Bros. Movie” akan tayang. Dengan bantuan Princess Peach, Mario bersiap untuk melawan Bowser yang super kuat untuk menghentikan rencananya menaklukkan dunia. Penasaran kelanjutannya gimana? Jangan lupa saksikan “The Super Mario Bros. Movie” di bioskop kesayangan kamu yang sudah tayang sejak 5 April 2023.

  1. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves
Preview
Sumber Foto: Instagram (@dungeonsanddragonsmovie)

Film bergenre laga dan komedi ini bercerita tentang seorang pencuri yang berwajah tampan dan para kelompoknya. Aksi pencurian yang dilakukan adalah mengambil sebuah benda berharga berupa relik. Untuk melancarkan aksinya, kelompok pencuri tersebut harus menghadapi banyak rintangan. Kira-kira berhasil nggak ya misinya? Keseruan misi pencurian di film “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves” ini sudah dapat kamu saksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 29 Maret 2022.

  1. The Pope’s Exorcist
Preview
Sumber Foto: Instagram (@popes_exorcist)

Rekomendasi film ketiga yang Smart Viewers wajib tonton bulan ini adalah “The Pope’s Excorcist.” Smart Viewers yang suka nonton film bergenre horor sepetinya wajib memasukkan film ini ke watch list, karena akan seru jika ditonton bersama teman-teman. Film yang telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia ini sejak 7 April 2023 menceritakan tentang Pastor Gabriele Amorth, seorang kepala pengusir setan untuk Vatikan yang memerangi setan dan iblis yang tidak bersalah. Film ini akan mengisahkan potret mendetail dari seorang pendeta yang melakukan lebih dari 100.000 pengusiran setan selama hidupnya.

  1. Air
Preview
Sumber Foto: Instagram (@airmovie)

Film “Air” adalah salah satu film terbaik pada tahun 2023. Ini merupakan sebuah film drama bertema olahraga produksi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Ben Affleck dari skenario tulisan Alex Convery. Cerita ini berdasarkan pada peristiwa nyata tentang asal-usul sepatu bola basket, Air Jordan, dimana seorang karyawan Nike, Inc. berusaha untuk mencapai kesepakatan bisnis dengan pemain pemula Michael Jordan. Film ini melakukan pemutaran perdana dunianya di South by Southwest Film Festival (SXSW) pada 18 Maret 2023 dan dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada 5 April 2023. Bagi Smart Viewers yang penasaran, film ini wajib kamu tonton di bulan April ini!

  1. Shazam! Fury of the Gods
Preview
Sumber Foto: Instagram (@shazammovie)

Shazam! Fury of the Gods” kembali melanjutkan aksi Billy Batson dan saudara angkatnya menjadi Shazam. Kali ini lawan mereka bukan orang biasa, melainkan memiliki kekuatan super yang tak tertandingi. Penasaran gimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan “Shazam! Fury of the Gods” yang telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 15 Maret 2023.

Oke Smart Viewers, segitu dulu ya rekomendasi film yang wajib ditonton di bulan April ini. Stay happy, stay healthy ya, Smart Viewers!

Nazli Humaira