Zodiak-zodiak ini Rentan Putus jika Bersama, Percaya?

Smart Viewers, ramalan zodiak tentang keuangan dan kehidupan di zaman sekarang sepertinya sudah masih sangat menarik ya dengan kehidupan anak muda. Tak terkecuali dengan urusan asmara, karena sampai saat ini zodiak masih di bawa-bawa jika bicara perihal cinta dan behavior.

Zodiak dan Percintaan

Dalam dunia astrologi, zodiak mengacu pada salah satu dari 12 konstelasi zodiak tertentu yang dilalui matahari. Tanda zodiak seseorang adalah matahari saat mereka lahir, hal ini merupakan kepercayaan dalam astrologi bahwa kepribadian seseorang dapat diprediksi menggunakan zodiaknya.

Zodiak mungkin membantu Smart Viewers untuk menemukan beberapa sifat serupa pada pasangan, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang dapat membuat hubungan berhasil. Hal ini membutuhkan komitmen, dedikasi, dan cinta dari kedua pasangan, yang tidak dapat ditentukan oleh  zodiak. Jadi, jangan terlalu banyak menilai seseorang dari zodiaknya ya, Smart Viewers!

Terdapat beberapa zodiak yang paling sering jadi public enemy karena katanya sih kurang setia pada pasangan, manipulatif, dan lain-lain. Termasuk beberapa zodiak yang katanya lagi, rentan putus kalau mereka menjadi pasangan. Kira-kira siapa saja, ya? Berikut zodiak-zodiak yang rentan putus jika bersama!

Zodiak-zodiak yang Rentan Putus jika Bersama:

  1. Aries dan Taurus

Aries adalah si fire sign yang effort banget, dan sangat berbeda dengan Taurus yang minim effort dan sukanya duduk santai sambil menonton Netflix. Jadi kalau dalam urusan percintaan, Aries akan mengganggu Taurus tanpa akhir, dan Taurus akan membuat Aries merasa bosan.

  1. Taurus dan Gemini

Taurus memang zodiak yang senang berkutat di zona nyamannya ya, Smart Viewers. Sementara Gemini menyukai hal-hal baru setiap harinya. Sedangkan, Taurus lebih menyukai hal-hal yang sudah nyaman bagi dan akrab bagi  mereka. Jadi, jika kedua zodiak tersebut menjadi pasangan, sifat Gemini yang berubah-ubah dan susah ditebak akan memancing sifat alami Taurus yang posesif.

  1. Gemini dan Scorpio

Smart Viewers setuju ngga, jika Gemini itu super bawel? Kepribadian Gemini yang satu ini cukup menyulitkan bagi Scorpio dalam menyeimbangi kebawelan Gemini. Karena, bisa-bisa Gemini sudah berpindah topik bahkan sebelum Scorpio memulai pembicaraan. Gemini juga memandang Scorpio sebagai sosok yang obsesif, dan Scorpio memandang Gemini sebagai sosok yang banyak tingkah.

  1. Leo dan Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang pemalu, sementara Leo kebanyakan memiliki sifat yang ekstrovert dan terbuka. Keduanya benar-benar memiliki sifat yang berbeda. Leo juga seringkali dianggap keras dan egois oleh Cancer.

  1. Leo dan Virgo

Pasangan ini bisa dibilang benar-benar ngga cocok nih, Smart Viewers. Kedua zodiak ini terbilang sederhana dan berorientasi pada detail dan kritis. Hal ini membuat keduanya sering bersitegang jika disatukan.

  1. Aquarius dan Virgo

Aquarius melihat dunia dengan cara terpisah. Mereka tertarik pada ide-ide yang berbeda, tapi jarang mempengaruhi sudut pandang. Sedangkan, Virgo memperhatikan setiap detail dan bisa terobsesi untuk membuat satu hal benar-benar sempurna. Kedua zodiak ini juga sama-sama sulit diatur dan keras kepala.

  1. Libra dan Sagitarius

Bagi Sagitarius, petualangan dan eksplorasi adalah hal yang sangat menyenangkan, berbeda dengan Libra yang mementingkan kesopanan dan keseimbangan di dunia. Aktivitas Libra yang banyak dihabiskan di rumah tidak akan cocok dengan Sagitarius yang suka pindah-pindah tempat dan suka kebebasan.

  1. Scorpio dan Aquarius

Aquarius memiliki kesamaan dengan Sagitarius yang suka menjalani kehidupan bebas, jadi mereka tidak masalah jika ingin jalan dengan teman atau siapapun. Hal ini berbeda dengan Scorpio yang tidak akan setuju dengan prinsip Aquarius tersebut.

Gimana nih, Smart Viewers? Ada zodiak kamu dan pasanganmu ngga dari artikel di atas? Ingat ya, zodiak bukan satu-satunya hal untuk mengukur kecocokan kamu dengan seseorang, yang terpenting adalah komitmen, dedikasi, dan cinta dari kedua pasangan.

Nazli Humaira