Sering Memimpikan Dia? Ini Alasan Mengapa Kamu sering Memimpikan Seseorang!

Smart Viewers, mimpi memang bukanlah menjadi suatu hal yang baru atau langka. Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, entah itu mimpi yang indah ataupun buruk. Terkadang, orang yang sedang sering kita pikirkan kerap ikut masuk ke dalam mimpi. Sampai sekarang, hal tersebut masih menjadi sesuatu yang dianggap aneh sekaligus unik.

Fenomena Mimpi Menurut Freud

Menurut Sigmund Freud yang merupakan ahli saraf dan ilmuwan psikologi asal Austria, menjelaskan bahwa mimpi merupakan perantara antara dunia eksternal dengan perasaan, kesan maupun keinginan terpendam. Mimpi merupakan pemenuh keinginan dari apa yang tidak mampu terwujudkan di dunia ekternal, dan merupakan proses somatik ketika tidur yang berfungsi menjaga mental dari ketegangan.

Mimpi tidak bisa muncul begitu saja, diperlukan hal-hal yang perlu dirakit untuk dimunculkan di dalam tidur. Hal-hal tersebut seperti kesan terbaru, kesan acuh tak acuh, pengalaman masa kecil sampai rangsangan somatik. Rangsangan somatis yang dimaksud adalah stimulus fisiologis yang diberikan ketika tidur dan kemudian ikut terekspresikan di dalam mimpi.

Tapi Smart Viewers pernah kepikiran gak sih, kenapa Smart Viewers sering memimpikan seseorang? Berikut penjelasannya!

Alasan Mengapa Sering Memimpikan Seseorang:

  1. Merindukan Seseorang

Kalau Smart Viewers pernah memimpikan salah satu anggota keluarga, bisa jadi orang Smart Viewers bertumbuh dewasa dengan orang tesebut. Keluarga juga merupakan seseorang yang mengenal lebih baik daripada orang lain. Memimpikan seseorang yang kita sayangi dan sudah tiada dapat menandakan bahwa Smart Viewers sedang merindukan kehadiran mereka untuk menyapa ataupun menghibur.

  1. Sedang Naksir Seseorang

Pasti Smart Viewers pernah jatuh cinta atau pernah menyukai seseorang! Setiap manusia pasti dapat dicintai atau mencintai seseorang, dan hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat amat wajar. Sama halnya dengan ketika Smart Viewers diam-diam menyukai seseorang, sampai-sampai kecintaan tersebut masuk ke dalam mimpi.

  1. Emosi yang Terpendam

Smart Viewers, pasti pernah kan susah tidur karena sedang bertengkar dengan pasangan? Rasanya memang sangat tidak mengenakkan ya, Smart Viewers. Namun, pernah gak sih, saking emosinya sampai terbawa mimpi? Hal ini sangat mungkin terjadi karena menandakan bahwa Smart Viewers mungkin menginginkan proses emosi, atau sebuah interaksi yang membuat kesal satu sama lain.

  1. Butuh Teman atau Pendamping

Mimpi tentang seseorang yang pernah dikenal bisa menjadi arti bahwa mereka adalah yang selalu ada disaat Smart Viewers sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup yang membuat Smart Viewers membutuhkan seseorang teman atau seseorang yang mendampingi. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai pengingat bahwa Smart Viewers harus mempertimbangkan perasaan kepada mereka.

  1. Menginginkan Orang Lain Mengagumi Kamu

Jika Smart Viewers selalu memimpikan orang yang kamu sukai, bisa jadi bahwa Smart Viewers sedang mencari persetujuan dari mereka.

  1. Si Dia Bisa Jadi Memikirkanmu

Kalau ada yang setuju dengan kalimat ‘mimpi adalah kenyataan yang tertunda’, sepertinya hal ini bukan suatu hal yang mustahil. Karena, ketika kedua orang bermimpi tentang hal sama, bisa jadi hal tersebut akan menjadi kenyataan. Bisa jadi penyebab si dia hadir dalam mimpimu adalah karena dia selalu memimpikanmu.

  1. Merasa Kesepian dan Ditinggalkan

Analisis mimpi ini dapat menyatakan bahwa kamu kamu bisa jadi sedang merindukan seseorang . Mimpi ini mungkin terjadi ketika kamu memulai sesuatu yang baru atau perubahan suasana.

  1. Mungkin akan Mendapat Keberuntungan

Kadang, bermimpi tentang seseorang terus menerus dapat menjadi sebuah prediksi atau peringatan. Mimpi ini bisa jadi bahwa akan ada seseorang yang berusaha mengambil keberuntungan dari apa yang diusahakan, hal ini membuat kamu harus berhati-hati.

Gimana nih, Smart Viewers? Percaya gak kira-kira dengan alasan-alasan di atas? Jangan lupa ya, bahwa kita semua harus berdoa sebelum tidur. Mimpi yang indah ya, Smart Viewers!

Nazli Humaira