Minuman Favorit Kamu Ternyata Menggambarkan Kepribadianmu. Valid gak?

Smart Viewers, pasti setiap orang mempunyai suatu hal yang favorit, seperti baju favorit, tas favorit, makanan favorit, dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan minuman, setiap orang pasti mempunyai minuman favorit. Smart Viewers dapat menentukan minuman favorit ketika sedang pergi ke suatu tempat, dan minuman tersebut adalah yang paling sering dipesan.

Namun, ternyata minuman yang Smart Viewers pesan dapat menggambarkan kepribadian loh, Smart Viewers! Berdasarkan pada website apa.org, kepribadian mengacu pada karakteristik dan perilaku abadi yang terdiri dari penyesuaian unik seseorang terhadap kehidupan, termasuk ciri utama, minat, dorongan, nilai, konsep diri, kemampuan, dan pola emosional. Misalnya, beberapa dari Smart Viewers gemar minum teh, kopi, susu, hingga jus, dengan itu Smart Viewers dapat melihat karakter apa yang Smart Viewers miliki.

Dari pada Smart Viewers penasaran tentang minuman apa sih yang ternyata menggambarkan kepribadian seseorang, yuk simak artikel mengenai 7 minuman yang ternyata menggambarkan kepribadian seseorang.

  1. Air Putih

Konon katanya nih, seseorang yang suka minum air putih menandakan dirinya adalah orang yang sederhana, komunikatif, suka bersosialisasi, dan tidak banyak menuntut. Mereka juga berjiwa romantis walaupun terkadang bisa menjadi pribadi yang cemburuan.

  1. Kopi

Minuman yang kedua adalah kopi. Biasanya sih ‘anak-anak senja’ suka minum kopi sore-sore sambil melihat langit. ‘Anak senja’ biasanya meminum kopii ketika mereka suntuk atau untuk menenangkan diri sambil melamun mendengarkan lagu di playlist mereka. Walaupun suka melamun menikmati senja, tapi orang yang menyukai minuman kopi pada umumnya adalah pribadi yang serius dalam menjalani hidup loh, Smart Viewers. Mereka juga kerap mengisi waktu luang untuk sesuatu yang bermanfaat.

  1. Susu

Siapa bilang yang minum susu anak kecil doang? Bahkan, susu juga masih menjadi minuman favorit bagi banyak orang dewasa, loh. Sesorang yang suka meminum susu merupakan pribadi yang penyayang, pemaaf, menyenangkan, dan dpat membuat orang di sekitarnya menjadi nyaman. Mereka juga terkenal sebagai pribadi yang mandiri, serta mampu menyelesaikan masalahnya sendiri dengan tenang.

  1. Teh

Mungkin, teh kerap kali diidentikan dengan minuman yang disukai oleh seseorang yang lanjut usia. Tapi Smart Viewers jangan salah, karena seseorang yang suka meminum teh ternyata dinilai memiliki kepribadian yang sederhana, tenang, dan bisa dibilang sosok yang misterius. Para menikmat teh juga ternyata tidak menyukai hal yang bertele-tele dan dikenal sebagai seseorang yang matang, serta setia pada pasangan.

  1. Jus

Smart Viewers yang menyukai minuman sehat, kebanyakan lebih memilih untukk meminum jus. Ternyata penikmat minuman jus ini dinilai memiliki karakteristik yang periang, penyemangat, dan penuh dengan nilai positif. Namun, jangan main-main dengan mereka yang menyukai minuman jus, karena saat hatinya tersakiti, orang tersebut akan sangat mudah tersulut emosinya.

  1. Soda

Bagi Smart Viewers penyuka minuman bersoda, konon katanya mereka dikenal sebagai seseorang yang menjadi center of attention. Penyuka minuman bersoda juga terkenal tidak suka basa-basi. Jadi jika kamu ingin bebicara dengan mereka, lebih to the point ya, Smart Viewers!

  1. Cokelat

Jika Smart Viewers butuh teman untuk mendengarkan cerita yang bersikap netral, pecinta minuman coklatlah jawabannya. Hal ini dapat terjadi karena penyuka minuman ini dikenal sebagai pribadi yang tidak suka pura-pura, tegas, dan fokus. Jadi, mereka akan memberi solusi.

Gimana Smart Viewers, relate gak sama artikelnya? Namun, semua yang ada di atas tidak bisa menjadi satu-satunya acuan dalam menilai diri sendiri dan orang lain ya, Smart Viewers. Kita semua harus bijak dan cerdas dalam bertindak, termasuk dalam menilai seseorang.

Nazli Humaira