Rekomendasi Film Drama di Netflix yang Cocok ditonton Bareng Pasangan!

Smart Viewers, siapa nih yang semenjak karantina pandemi tahun 2020 kemarin jadi sering nonton web series di aplikasi streaming online? Kalau Smart Viewers adalah salah satu dari mereka, pasti gak asing lagi dong sama yang namanya Netflix. Siapa sih yang gak tau Netflix? Mungkin Smart Viewers adalah salah satu yang gemar menonton film dan ikut berlangganan.

Menonton memang merupakan aktivitas yang menyenangkan, biasanya orang-orang menonton film untuk refreshing di sela-sela kesibukannya, penghantar tidur, saat sedang mempunyai waktu luang, atau untuk mengisi waktu dengan pasangan. Selain menyenangkan, menonton bersama pasangan juga menghemat ongkos, karena tidak membutuhkan banyak budget dan hanya perlu mempersiapkan makanan dan minuman sebagai pelengkap.

Buat Smart Viewers yang bingung mau nonton film apa bareng pasangan, mungkin artikel ini cocok untuk di baca sampai selesai. Berikut 5 rekomendasi film drama di Netflix yang cocok ditonton bareng pasangan!

  1. Purple Hearts, 2022

Film yang satu ini terinspirasi dari novel dengan nama yang sama oleh Tess Wakefield. Film yang dibintangi oleh Sofia Carson dan Nicholas Galitzine ini menceritakan tentang seorang calon penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Cassie dan seorang marinir bernama Luke, yang setuju untuk menikah demi menerima tunjangan militer dan membayar hutang mereka. Film ini diliris pada tanggal 29 Juli 2022 di Netflix.

Bagi Smart Viewers yang punya pasangan, film ini cocok banget buat ditonton bareng. Karena selain musik dan visual yang diberikan sangat bagus, jalan cerita dan pelajaran yang dapat diambil juga bermanfaat. Contohnya adalah cara mereka menyelesaikan masalah dan mengatasi banyak tantangan dengan keragaman pemikiran serta karakter.

 His “red” viewpoint and her “blue” viewpoint melding together make… purple hearts

  1. The In Between, 2022

Tessa merupakan seorang gadis yang tidak percaya akan cinta sejati dan tidak percaya bahwa ia pantas mendapatkan kisah cintanya sendiri sampai akhirnya dia bertemu Skylar, seorang laki-laki tampan yang sangat romantis. Namun, kisah cintanya tak berjalan mulus karena Skylar mengalami kecelakaan mobil hingga ia harus kehilangan nyawanya. Tessa mencari jawaban dan yakin bahwa Skylar sedang mencoba untuk terhubung dengannya dari alam lain. Tessa mencoba menghubungi Skylar untuk terakhir kalinya agar kisah cinta mereka dapat memiliki akhir yang baik.

Film ini cocok untuk ditonton bareng pasangan karena sangat menyentuh hati dan tentunya para penggemar film romansa pasti suka menonton film ini.

  1. He’s All That, 2021

Dalam film ini, menceritakan tentang seorang influencer yang berspesialisasi dalam makeover yang bertaruh bahwa ia dapat merubah penampilan teman sekelasnya yang kurang menarik dan tidak populer menjadi prom king.

Film ini sangat menghibur untuk Smart Viewers jika ditonton bareng pasangan. Selain itu film ini juga memiliki pesan bahwa terdapat berbagai “tantangan” untuk “merubah” kepribadian seseorang agar layak untuk memasuki kelas tertentu.

  1. The Unforgiveable, 2021

Film ini menceritakan tentang dosa-dosa yang dipikul orang-orang, dan tantangan untuk hidup di dunia yang mungkin tidak akan pernah membiarkan seseorang menghapusnya bahkan setelah mereka “membayar hutang mereka”.

  1. 20th Century Girl, 2022

Film terakhir yang harus Smart Viewers tonton bareng pasangan adalah “20th Century Girl.” Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang mengincar seorang laki-laki untuk sahabatnya yang sedang jatuh cinta. Namun, keadaan menjadi rumit ketika ia jatuh cinta dan terpaksa memilih antara cinta dan persahabatan.

Nah, di atas merupakan beberapa rekomendasi film drama yang bisa Smart Viewers tonton bareng pasangan. Jika Smart Viewers masih jomblo, tonton sendiri juga gak apa-apa, loh. Semoga artikel ini bisa dijadikan bahan referensi Smart Viewers jika bingung ingin menonton film apa bareng pasangan. Untuk rekomendasi film lainnya, jangan lupa cek program Movie Freak di YouTube BINUSTV Channel yang tayang setiap hari Selasa pukul 19.00 ya, Smart Viewers!

Nazli Humaira