Mengulik lebih Dekat Mengenai Fenomena Gen-Z dalam Jurnal 19 13th Anniversary: SIAP HADAPI ERA BARU, GEN-Z?”

Jakarta, 19 Januari 2023 – Tepat pada tanggal 22 Januari 2023, JURNAL 19 genap menginjak usianya yang ke-13. Sebagai salah satu program News utama di BINUS TV, JURNAL 19 tetap konsisten dalam memberikan serangkaian berita teraktual dan terpercaya sejak tahun 2010. Beragam berita dari berbagai sumber terpercaya disampaikan secara akurat dan dikemas dengan kualitas terbaik demi memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat luas, terutama Smart Viewers.

Sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi kepada penonton setia Jurnal 19, Jurnal 19 akan mempersembahkan episode spesial yang bertajuk “Jurnal 19 13th Anniversary: SIAP HADAPI ERA BARU, GEN-Z?”. Tema dalam episode spesial Jurnal 19 kali ini akan mengangkat berita seputar Generasi Z atau yang biasa disebut Gen-Z di era yang baru ini. “Jurnal 19 13th Anniversary: SIAP HADAPI ERA BARU, GEN-Z?” akan mengangkat berita seputar karakteristik dari Gen-Z  mengenai berbagai kasus dan pandangan. Mulai dari kesehatan mental, dunia pendidikan, politik, hingga dunia pekerjaan.

Gen-Z sendiri memang menjadi tema utama yang cukup menarik untuk dibahas. Selain memang masih banyak yang perlu dikulik mengenai Gen-Z, generasi ini juga merupakan salah satu segmentasi utama di BINUS TV, yaitu masyarakat dikalangan anak-anak muda. Sehingga selain akan membahas dan memberikan informasi seputar Gen-Z kepada masyarakat luas, tema ini juga sekaligus memberikan pengetahuan dan hal-hal baru lainnya terkait dengan Gen-Z yang menarik untuk diketahui bagi seluruh tim BINUS TV yang terlibat dalam Jurnal 19 13th Anniversary ini  .

Selain itu, Jurnal 19 13th Anniversary kali ini juga akan menyajikan beragam informasi yang dikemas berbeda dan tentunya menarik untuk dapat dinikmati oleh seluruh Smart Viewers. Setelah mengudara selama 13 tahun, Jurnal 19 berharap akan terus berusaha menjadi sumber informasi terdepan dan terpercaya bagi Smart Viewers.

Smart Viewers dapat menyaksikan Jurnal 19 episode spesial 13th Anniversary bertajuk “Jurnal 19 13th Anniversary: SIAP HADAPI ERA BARU, GEN-Z?”yang akan ditayangkan secara langsung pada hari Selasa, 24 Januari 2023 pukul 15.00 WIB di www.binus.tv

Smart viewers juga bisa mendapatkan informasi serta perkembangan berita dari dalam dan luar negeri selengkapnya melalui Instagram @jurnal19 dan TikTok @jurnal19.id. Dan dapatkan pula konten-konten menarik yang informatif serta menghibur di YouTube Channel BINUS TV, website www.binus.tv, dan seluruh media sosial @binustv.

read more

Jurnal 19 adalah program News utama di BINUS TV yang mengangkat beragam berita terkini dan terpercaya dari berbagai peristiwa di sekitar. Fenomena-fenomena menarik seputar dunia politik, sosial, olahraga hingga berita viral dapat Smart Viewers peroleh di JURNAL 19 yag tayang setiap Senin – Jumat pk. 15:00 WIB di www.binus.tv.

BINUS TV merupakan Digital Content Creator Kampus pertama di Indonesia sekaligus  media televisi berbasis streaming dari Bina Nusantara (BINUS) Group. BINUS TV telah memproduksi ribuan konten menarik dengan kualitas penyiaran berbasis teknologi High Definition  (HD) yang ditayangkan melalui  YouTube Channel  BINUS TV dan website (www.binus.tv). Seluruh konten yang diproduksi oleh BINUS TV merupakan kreasi dari anak-anak muda yang memiliki kreatifitas, semangat, komitmen, serta didukung oleh peralatan dan teknologi yang memadai.

Untuk informasi tambahan, hubungi:

marketing@binus.tv

Gedung R Lt. 3 Kampus BINUS Syahdan

Jl. K.H. Syahdan No. 9 Palmerah, Jakarta Barat 11480.

Mobile: +62 812-1153-2323

Phone: +6221534 5830 ext. 2353

Atau di laman Social Media kami: 

Homepage             : www.binus.tv

Facebook               : BINUS TV

Twitter                    : @binustv

Instagram              : @binustv

Youtube                 : BinusTV Channel

TikTok                     : @BINUSTV

Anis Sahara