Hari Kedua Joyland Festival dipenuhi Para Keluarga yang Sengaja Datang untuk Menikmati Akhir Pekan

Setelah sempat digempur hujan deras di hari pertama penyelenggaraan, Joyland Festival hari kedua pada Sabtu, 5 November 2022 berlangsung tak kalah meriah dari hari pertama. Seluruh artis dan musisi dalam tiga panggung musik, satu panggung standup comedy, serta bioskop di ruang terbuka, berhasil memukau penonton sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Ferry Dermawan selaku Program Director dari Joyland Festival mengungkapkan bahwa hari kedua dilaksanakannya Joyland Festival banyak dihadiri oleh keluarga sesuai dengan yang telah diprediksi sebelumnya. selain itu, banyak pula para anak yang baru pertama kalinya hadir di Joyland Festival ini.

Oleh karena itu, banyaknya penonton yang membawa keluarganya turut serta, rasanya memang sangat tepat jika Joyland Festival ini mengghadirkan yang menikmati acara Joyland Festival area White Peacock yang menyediakan berbagai macam menu sepanjang hari. Selain itu, terdapat juga serangkaian workshop, face painting, beragam aktivitas dari partner yang diundang, serta kawasan kids friendly yang sangat cocok untuk memfasilitasi keluarga melewatkan akhir pekan bersama.

Frau yang menutup kegiatan di kawasan ini juga mampu menghibur para penonton yang mana di baris depannya didominasi oleh kehadiran keluarga. Leilani dari Frau yang dijumpai saat itu juga menyampaikan rasa senangnya karena banyak dari penonton Frau tersebut adalah anak-anak kecil.

Hari kedua yang berjalan dengan lancar ini diharapkan terjadi juga di hari ketiga Joyland Festival pada 6 November 2022. Hal ini didukung karena hadirnya sederet musisi papan atas Indonesia, diantaranya gigi, Yura Yunita, White Shoes and the Couples Company, The Panturas, Efek Rumah Kaca, Reality Club, RAN dan akan ditutup oleh Hindia.

Anis Sahara