JOYLAND Festival 2022 Siap Menggebrak Senayan pada Awal November Mendatang!

Joyland Festival akan kembali diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 6 November 2022 yang akan digelar di Stadion Softball GBK Senayan. Acara ini akan menampilkan lebih dari 50 penampil internasional dan lokal, diantaranya Thundercat (AS), pemenang 2  kali Grammy Awards (Best Rap Song 2016 & Best Progressive R&B Album 2020) dan kolaborator untuk  banyak musisi seperti Gorillaz, Kendrick Lamar, Bruno Mars, Ryuichi Sakamoto, dan masih banyak lagi. Selanjutnya, ada Years & Years (Inggris) yang eksentrik dan bertalenta dengan album Night Call yang langsung ada di  puncak UK Album Chart; Tennis, duo dreamy indie pop dari Denver, AS yang sudah memulai  petualangan musiknya sejak tahun 2010 siap menyajikan pop melankolis ’50-an dengan soft rock  tahun 70-an; serta Phum Viphurit (Thailand), solois sekaligus penulis yang berkarir di kancah musik Internasional dan dikenal dengan gaya bermusik summer vibes-nya. Oleh karena itu, Joyland Festival kali ini akan menyediakan tiga panggung musik yang akan mewadahi seluruh penampilan para musisi-musisi kenamaan tersebut.

Selain itu, terdapat juga lokakarya kreatif dan aktivitas keluarga, pemutaran film outdoor, program komedi, dan pasar produk lokal yang akan kembali hadir secara konsisten. Ferry Dermawan selaku Direktur Program & Co-Founder Joyland Festival, berharap para pengunjung bisa menikmati dan mendapatkan  pengalaman Joyland yang lebih dari hanya sekedar menonton pertunjukan musik melalui program-program tersebut. Kolaborator para program akan diinformasikan secara berkala menjelang festival.

Tiket Joyland Festival sendiri sudah tersedia dan dapat dipesan melalui www.joylandfest.com, mulai dari Rp 525.000,- (harian) dan Rp 1.050.000,- (selama festival).

Joylan Festival 2022 ini juga diselenggarakan oleh Plainsong Live (sebelumnya G Production) yang mana Plainsong Live sendiri merupakan perusahaan musik dan hiburan berbasis di Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 2009. Plainsong Live aktif menginisiasi dan mengadakan festival dan konser musik untuk  menyediakan platform bagi penampil yang berbakat untuk menyalurkan kreativitas dan ekspresi  mereka.

Anis Sahara