ARTHUR MALADECTION: Saat Fantasi Masa Kecil Berbuah Teror Masa Depan

Membawa kenangan tontonan favorit masa kecil pastinya menyenangkan untuk menghidupkan kembali memori yang telah melekat selama bertahun-tahun dalam melewati proses beranjak dewasa. Inilah yang dilakukan oleh Alex dan teman-teman terdekatnya, dalam rangka ulang tahunnya ke delapan belas. Mereka berkumpul dan menonton ulang trilogi film “Arthur and the Minimoys”, seperti masa kecil mereka bersama.

Film “Arthur and the Minimoys” yang ditulis dan disutradarai oleh Luc Besson ini menghadirkan cerita dan visual yang magis sehingga berhasil meraih sukses membekas di kalangan generasi milenial pada masanya. Saat mereka beranjak remaja dan diselimuti oleh rasa ingin tahu yang tinggi, mereka pun berhasil menemukan lokasi shooting film Arthur yang ternyata ada di pinggiran kota Paris. Namun, siapa sangka petualangan ini berakhir menjadi pengalaman menegangkan yang mengancam nyawa mereka. Satu per satu dari mereka diteror dan diburu oleh karakter-karakter dari film favorit mereka saat kecil ini.

Arthur Malediction adalah sebuah film spinoff yang kembali ditulis dan diproduseri oleh Luc Besson. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris muda Perancis, diantaranya Mathieu Berger sebagai Alex, dan Thalia Besson sebagai Sementara itu, Barthélémy Grossmann dipercaya untuk menduduki kursi sutradara untuk meneruskan trilogi orisinil yang diangkat dari buku berjudul sama, “Arthur and the Minimoys”.

Arthur Malediction (France, 2022. Horror)

Director                : Barthélémy Grossmann

Script                     : Luc Besson

Cast                       : Thalia Besson, Mathieu Berger, Lola Andreoni, Vadim Agid, Marceau Ebersolt, Mikael Halimi, Yann Mendy.

Runtime               : 87 minutes

Language             : French (with English and Bahasa Indonesia subtitle