Ini Sikap-Sikap Zodiak Saat Naksir Seseorang

Hai, Smart Viewers! Siapa yang saat ini hatinya sedang berbunga-bunga? Biasanya, ketika seseorang sedang menyukai lawan jenis, ada beragam perasaan yang muncul. Perasaan itu juga sering kali terluapkan dalam berbagai tindakan. Ada yang menunjukkan secara terang-terangan, melempar kode-kode, memendam atau meredam perasaan tersebut, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Smart Viewers, ternyata beragam tindakan seseorang ketika sedang menyukai lawan jenisnya berbeda-beda tergantung zodiaknya, lho! Apa saja sih reaksi yang dilakukan setiap zodiak ketika sedang naksir seseorang? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

  1. Capricon (22 Desember – 19 Januari)

Para pemilik zodiak Capricon biasanya akan bersikap canggung terhadap seseorang yang ia taksir, karena ia memiliki tingkat insecure yang cukup tinggi terhadap dirinya. Saat bersama seseorang yang ditaksir, Capricon akan sulit untuk membuka topik saat ngobrol. Sebagai salah satu zodiak yang dikenal setia, Capricon juga selalu melihat sisi baik dari gebetannya, sehingga ia akan fokus untuk berjuang mendekati gebetannya tersebut hingga berhasil ke tahap yang lebih serius.

Meskipun rasa canggung akan dirasakan diawal pendekatan, Capricon tak segan menunjukkan sifat uniknya ketika suasana obrolan telah mencair. Ia akan menjadi sosok yang menyenangkan ketika diajak berbincang dengan gebetannya. Jadi, jika topik pembicaraan kamu dan Capricon nyambung saat mengobrol, itu tandanya Capricon sudah nyaman denganmu, Smart Viewers!

  1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak yang berlambang air ini dikenal dengan sosoknya yang pintar dan cukup kaku. Saat mendekati seseorang yang ditaksir, biasanya Aquarius akan mempelajari karakter atau hal-hal yang disukai oleh gebetan. Selain mempelajari hal-hal dari gebetan, Aquarius juga menganalisis secara dalam tentang perasaannya juga. Ia mencari tahu apakah ia benar-benar jatuh cinta kepada calon pasangannya atau hanya perasaan yang ia rasakan hanya bersifat sementara.

Meskipun sosoknya tertutup dan selalu hati-hati dalam bertindak, namun Aquarius sangat suka ketika diajak berdiskusi atau bertukar pikiran dengan gebetannya. Jika Aquarius benar-benar menyukai sang gebetan, ia juga senang mengulik hal-hal yang dianggap menarik bagi si gebetan saat mengobrol.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sosok Pisces yang sedang jatuh cinta atau sedang naksir seseorang berbeda dengan Aquarius. Jika Aquarius lebih serius, para Pisces cenderung lebih romantis dalam menunjukkan perasaannya kepada gebetan. Pada umumnya, pemilik zodiak Pisces sangat menyukai hal-hal yang artistik atau bersifat seni.

Sebelum kencan, biasanya Pisces akan membayangkan hal-hal menyenangkan apa yang ia akan lakukan dengan gebetannya. Biasanya, Pisces akan menghujani gebetannya dengan hal-hal yang berbau artistik, seperti dibuatkan puisi atau bahkan menciptakan sebuah lagu. Ia juga akan berusaha bersikap dan berpenampilah sebaik mungkin saat bertemu dengan sang gebetan.

  1. Aries (21 Maret – 19 April)

Sebagai zodiak yang dikenal cukup ekstrovert dan bersemangat, para Aries tidak akan setengah-setengah untuk menunjukkan perasaannya kepada seseorang yang ia sukai.  Zodiak yang berlambang kambing jantan ini memang terkenal sangat agresif. Hal ini yang membuat Aries tidak segan untuk bersaing jika ada orang lain yang menyukai gebetannya.

Saat pendekatan, Aries juga tidak malu untuk melontarkan pujian-pujian terhadap sang gebetan. Sikapnya yang percaya diri juga membuat Aries akan berterus terang jika ia jatuh cinta terhadap gebetannya, karena ia suka sesuatu yang jelas.

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Walaupun dikenal dengan sosok yang santai, namun Taurus akan berubah total ketika sedang bersama seseorang yang ia taksir. Taurus akan berubah menjadi sosok yang canggung ketika sedang kencan dengan gebetannya.

Taurus akan diselimuti perasaan grogi dan salah tingkah saat melakukan pendekatan. Bahkan, ia suka melemparkan candaan atau lelucon dadakan untuk mencairkan suasana. Meski malu-malu saat bersama gebetan, Taurus  akan membuat kontak mata yang hangat dan penuh cinta saat berbincang dengan sang gebetan.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Seseorang biasanya akan sulit menebak ketika sosok Gemini sedang menyukai seseorang karena sikapnya yang bersahabat dengan siapapun. Namun saat melakukan pendekatan, Gemini akan lebih royal untuk memberikan hadiah kepada sang gebetan. Selain hadiah, ia juga tak segan meluangkan waktunya untuk orang yang ia taksir.

Saat berkencan dengan gebetan, Gemini akan senang melontarkan candaan dan membuat suasana obrolan sangat cair dan menyenangkan. Selama masa komunikasi dengan gebetan, Gemini akan memberikan perhatian-perhatian khusus dan akan terbuka tentang kisah-kisah hidupnya.

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Pemilik zodiak Cancer biasanya dikenal dengan sikapnya yang lembut dan peduli terhadap sekitar, terlebih terhadap seseorang yang ia sukai. Saat mendekati seseorang, Cancer akan menunjukkan sikapnya yang lembut dan penuh kasih sayang. Ia akan siap medengarkan cerita dan masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh sang gebetan.

Cancer akan berusaha menjadi seseorang yang dipercaya oleh gebetannya, agar sang gebetan selalu nyaman jika bercerita apapun oleh Cancer. Jika calon pasangannya adalah sosok yang pasif, Cancer akan maju dengan memberikan perlakuan yang manis kepada seseorang yang ia taksir.

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Simbol singa yang dilambangkan para zodiak Leo memang cukup menggambarkan sosoknya saat mendekati seseorang saat jatuh hati. Sebagai sosok yang pemberani, Leo tidak suka bertele-tele dalam menanggapi perasaannya. Ia tak segan untuk menunjukkan perasaannya terhadap gebetan dengan penuh cinta.

Sifat Leo yang cuek akan hilang saat menanggapi orang yang ia sukai. Leo akan memberikan perhatian serta selalu mendukung calon pasangannya. Oleh karena itu, tidak sulit menebak perasaan Leo saat ia menyukai seseorang yang sedang ditaksirnya. Sosoknya yang menarik juga sangat terpancar ketika berada didekat seseorang yang ia taksir.

  1. Virgo (23 Agustus 22 September)

Virgo akan sangat gugup dan pendiam jika sedang berhadapan dengan seseorang yang ia taksir. Seseorang yang berzodiak Virgo juga tidak terlalu banyak bicara. Ia lebih suka menunjukkan rasa tertariknya dengan pasangan dengan sikap dan perbuatan.

Para Virgo tidak suka mengumbar janji dan akan siap sedia saat gebetannya sedang membutuhkan bantuan. Sebagai sosok yang sangat pendiam, Virgo akan menjadi sosok yang sangat ceria didepan seseorang yang ia sukai. Seorang Virgo juga akan lebih berbicara panjang saat berbincang dengan sang gebetan.

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Sebagai sosok yang dikenal dengan kebijaksanaannya, Libra juga akan menjadi sosok yang sangat hangat bagi gebetannya. Ia akan bersedia untuk meluangkan waktunya untuk sang gebetan. Libra akan menjadi pendengar yang baik dan tidak segan menghubungi sang gebetan hanya untuk bertanya kegiatan-kegiatan yang dijalani oleh seseorang yang ia taksir.

Libra juga ingin tahu semua hal dan apa yang sedang dilakukan gebetannya. Ia juga akan khawatir jika gebetannya tidak memberikan kabar dan sebisa mungkin akan terus menjaga komunikasi dengan gebetannya.

  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sosok Scorpio yang sangat percaya diri dan narsistik akan menunjukkan keahliannya kepada gebetan untuk menarik perhatian orang yang ia sukai. Sebagai seseorang yang cukup ambisius, Scorpio akan mencari tahu secarai spesifik tentang pasangannya.

Meski baru ditahap pendekatan, Scorpio ingin mengetahui secara mendalam tentang seluk-beluk calon pasangannya. Sebagai seseorang yang pemilih, jika sudah menemukan sosok yang dianggapnya tepat, Scorpio akan menjaga hubungannya dan komunikasinya dengan sang gebetan. Pemilik Zodiak Scrorpio juga tidak ingin terlalu lama melakukan pendekatan jika sudah menemukan orang yang tepat.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Mungkin sudah bukan rahasia lagi jika Sagitarius dikenal dengan sosok yang suka kebebasan. Tidak seperti Scorpio yang lebih cepat dalam melakukan pendekatan, Sagitarius cenderung tidak terburu-buru dalam mengambil sikap. Ia akan memberikan waktu yang cukup panjang untuk saling mengenal sang gebetan.

Sagitarius juga lebih memilih untuk mengajak gebetannya untuk berjalan-jalan ke tempat yang menyenangkan dibanding hanya duduk-duduk untuk mengobrol. Sagitarius juga akan memberikan sinyal-sinyal khusus yang membuat gebetannya lebih spesial dibanding orang-orang terdekatnya.

Nah Smart Viewers, itu tadi beberapa sikap yang ditunjukkan setiap zodiak sedang naksir dengan seseorang. Jika ada hal-hal di atas yang ditunjukkan ke kamu dari zodiak tersebut, mungkin itu pertanda dia sedang naiksir kamu lho, Smart Viewers!

Anis Sahara