Film “Qodrat” Luncurkan Teaser Poster Terbaru

Film horor terbaru karya Charles Gozali bertajuk “Qodrat”, telah merilis teaser poster terbarunya pada 20 Juli 2022 lalu. Film ini merupakan film horor perdana yang dibintangi oleh Vino G. Bastian yang berperan sebagai Ustaz Qodrat. Selain Vino, film “Qodrat” juga menghadirkan wajah-wajah aktor Indonesia lainnya, salah satunya adalah Marsha Timothy yang berperan sebagai Yasmin.

Sumber Foto: Instagram @magmaent

Wajah dari Ustaz Qodrat dan Yasmin hadir dalam teaser poster film “Qodrat”, yang mana mereka merupakan tokoh utama dalam film horor ini. Gambar dua wajah dalam teaser poster film “Qodrat” merupakan penggambaran dua sisi manusia yang saling dipertentangkan melawan kekuatan setan.

Charlez Gozali selaku sutradara mengungkapkan bahwa, tampilan teaser poster film “Qodrat” merupakan ide dan diproduksi oleh Chris Lie dan Caravan Studio yang mengusung dua wajah berbeda. Konsep ini merupakan bentuk ekspresi yang bertolak belakang yang menjadi awal penciptaan terhadap karakter tersebut. Charlez Ghozali juga berharap, film “Qodrat” akan menjadi film yang memberikan pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru, sekaligus menegangkan untuk dinikmati.

Film yang di produksi oleh MAGMA Entertainment ini juga didistribusikan oleh Rapi Films yang bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. Sementara itu, film yang ditulis oleh Charles Gozali bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa ini akan segera tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

Anis Sahara