Rekomendasi Board Games dan Card Games Terseru!

Pernah nggak sih kamu kehabisan ide untuk menghabiskan waktu yang seru bersama teman-teman? Mau makan cantik di café aesthetic tapi malas karena tempatnya harus antri panjang. Alhasil kamu memutuskan untuk berkunjung ke salah satu rumah temanmu untuk menghabiskan waktu di sana saja.

Tapi ketika sesampainya di sana kamu malah bosan karena sebagian besar hanya sibuk dengan gadgetnya masing-masing. Kali ini BINUS TV akan memberikan rekomendasi permainan board games dan card games yang bisa kamu coba bersama dengan teman-teman. Permainan ini dijamin seru dan akan membuat teman-temanmu menghindari gadget mereka. Simak informasinya di bawah ini ya, Smart Viewers!

  1. Rekomendasi permainan board games kali ini adalah “The Game of Life”. Board games ini memiliki konsep simulasi kehidupan, mirip dengan permainan ”The Sims”. Bedanya permainan ini dimainkan dalam sebuah papan permainan, kamu jadi tidak perlu repot menunggu waktu lama karena mengunduh aplikasi.

Cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp 220.000, kamu sudah bisa memiliki board games seru ini dari marketplace kesayanganmu.

  1. Smart Viewers pasti nggak asing dengan nama Holywings. Kali ini, BINUS TV akan memberikan rekomendasi card games dari bar satu ini. Games ini memiliki konsep yang sama dengan truth or dare. Bedanya adalah permainan ini ditentukan dari kartu yang akan diambil oleh para anggota. Permainan ini juga tidak memiliki batas maksimal pemain. Wah bakalan seru banget nih Smart Viewers! Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan card games dari Holywings ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 saja.

Nah, itu dia rekomendasi board games dan card games yang bisa kamu coba untuk menghabiskan waktu seru bareng dengan teman-teman. Board games The Game of Life” ini sudah pernah BINUS TV coba, lho! Penasaran dengan keseruannya? Kamu bisa menyaksikan program RE-LOAD dalam episode “Kartu The Game of Life, Permainan Brandai-Andai | RELOAD : Games On Review” pada link di bawah ini!

Jika kamu tertarik dengan info menarik seputar PC Game, Mobile Game, Board Games, dan serta games-games seru lainnya, kamu bisa menyaksikan program BINUS TV bertajuk RE-LOAD yang tayang setiap hari Jum’at pukul 19.00 WIB!

Tamara Pramesti