Maksimalkan Penampilanmu Sebelum Menghadiri Festival Event dengan Mengikuti Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO bertema “Festival Look Make-up by Moko Moko”

Selama memasuki masa pandemi, berbagai tempat serta acara hiburan memang terpaksa diberhentikan atau ditunda. Namun setelah sekian lama, keadaan pandemi yang melanda Indonesia kini semakin membaik. Beberapa tempat serta acara-acara hiburan sudah mulai dibuka dan diadakan kembali.  Beberapa acara yang paling dinantikan dari diselenggarakannya kembali acara hiburan adalah konser musik, pameran seni, maupun acara festival lainnya. Acara-acara festival yang kembali diselenggarakan ini, tentunya disambut baik oleh masyarakat luas yang telah lama menantikan hal ini dan berlomba-lomba untuk dapat menghadiri acara-acara tersebut.

Selain harus mempersiapkan budget untuk membeli tiket, tidak ada salahnya kita juga mempersiapkan penampilan yang maksimal sebelum menghadiri acara-acara tersebut. Karena penampilan yang maksimal tentunya akan menambah rasa semangat dan kepercayaan diri agar semakin ceria dan bergelora selama menyaksikan dan menikmati sepanjang acara.

Menyambut baik hal ini, BINUS TV berkolaborasi bersama Moko Moko  menghadirkan beauty class make up yang bertema “Festival Look Make-up by Moko Moko”. Seperti namanya, tema beauty class yang akan diadakan secara virtual ini akan memberikan info seputar tips dan trik dalam pengaplikasian make up untuk memaksimalkan penampilnmu saat menghadiri acara-acara tersebut. Dalam virtual beauty class BINUS TV X Moko Moko “Festival Look Make-up by Moko Moko”, kamu juga akan diberikan info seputar riasan wajah dan pengaplikasian make up dengan cara yang mudah dan simpel namun tetap terlihat menawan.

Selain akan memberikan tips dan trik seputar make up, Smart Viewers juga berkesempatan mendapatkan giveaway yang telah disiapkan oleh Moko Moko pada saat acara berlangsung. Tidak ketinggalan juga E-Certificate gratis bagi semua peserta dan point SAT bagi BINUSIAN. Virtual Beauty Class BINUS TV X MOKO MOKO Festival Look Make-up by Moko Moko” juga dapat diikuti secara gratis loh smart viewers!

Nah Smart Viewers, sebelum menghadiri acara-acara festival, kamu wajib untuk mengikuti virtual beauty class BINUS TV X Moko Moko bertajuk “Festival Look Make-up by Moko Moko”. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2022 pada pukul 14.00 hingga 15.30 WIB. Kamu dapat mencari informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri segera melalui QR Code di bawah ini!

Siapkan diri dan sampai bertemu di virtual beauty class BINUS TV X Moko Moko “Festival Look Make-up by Moko Mokoya, Smart Viewers!

Anis Sahara