Tips Jitu Deketin Gebetan Ala BINUS TV!

Hai Smart Viewers, masa ketika deketin gebetan adalah fase yang krusial, lho. Diperlukan langkah dan cara yang tepat untuk membuat hati si dia luluh kepadamu. Salah langkah sekali saja, kamu bisa kehilangan dia. Maka dari itu penting bagi kamu untuk melakukan langkah yang tepat untuk mendapatkan pujaan hati.

Di saat seperti ini kamu harus bisa menampilkan sisi terbaikmu kepada sang pujaan hati agar ia merasa tertarik kepadamu. Kamu bisa melakukan 3 tips jitu deketin gebetan ala BINUS TV, simak informasinya di bawah ini ya Smart Viewers!

  1. Cari Tahu Soal Si Dia

Hal pertama ini penting untuk dilakukan karena kamu bisa mencari topik obrolan yang ringan dan seru. Sebagai langkah awal, kamu bisa menanyakan bagaimana harinya. Cara sederhana seperti ini bisa membuatnya merasa bahwa kamu adalah orang yang peduli dengannya. Selanjutnya kamu bisa mencari tahu hal yang digemari sang pujaan hati. Misalnya dia senang berkuliner, dan kamu juga senang makan. Kalian bisa bersama-sama mencoba restoran baru sambil mengobrol ringan. Sehingga kamu dan dia bisa menjadi lebih dekat.

  1. Konsisten dalam Menghubungi Si Dia

Ketika mendekati seseorang, tunjukkan bahwa kamu serius padanya. Komunikasi yang konsisten adalah salah satu cara sederhana untuk menunjukkan keseriusan kamu. Jangan memberikan tarik ulur yang berlebihan sampai dia merasa bingung tentang perasaanmu kepadanya. Jika kamu sedang sibuk, berikanlah kabar tentang aktifitas yang sedang kamu lakukan agar ia bisa mengerti.

  1. Panggil dengan Nama Kesayangan

Buatlah nama kesayangan untuk sang pujaan hati dengan kreatif tetapi tetap menggemaskan. Pastikan nama kesayangan itu belum pernah digunakan orang lain untuk memanggil dia. Jangan sampai kamu memanggilnya dengan nama yang dulu diberikan oleh orang dari masa lalunya ya Smart Viewers! Kamu bisa membuat panggilan lucu untuknya dari hal yang dia gemari, ciri fisiknya, atau kebiasaannya.

Nah, itu dia 3 tips jitu deketin gebetan ala BINUS TV yang bisa membantumu dalam memenangkan sang pujaan hati. Bagi Smart Viewers yang sedang mencari gebetan, kamu bisa menyaksikan program FOMO (Find Out My Opinion) dalam episode ”Pakai Dating App, Menurut Lo?” dalam link di bawah ini. Semoga kamu dapat segera jadian dengan gebetanmu ya! Good luck Smart Viewers!

Source :

https://www.gramedia.com/best-seller/tips-pdkt-lewat-chat/

Tamara Pramesti