Pengumuman Wajah Baru Presenter Hunt BINUS TV 2022

Hai Smart Viewers! Setelah dibukanya audisi Presenter Hunt 2022 pada tanggal 23 Maret hingga 2 April 2022, akhirnya telah tersaring beberapa peserta terpilih. Sebelumnya, peserta tersebut diberikan tugas berupa video berupa pengenalan diri beserta alasan kenapa mereka harus diterima menjadi bagian dari Presenter Hunt BINUS TV 2022.

Video yang telah dibuat, selanjutnya diseleksi oleh para juri yang berpengalaman di bidang Broadcast dan Presenting di BINUS TV. Dari beberapa peserta yang telah mengumpulkan tugas video, terpilihlah sebanyak 3 peserta untuk melewati seleksi selanjutnya.

Sebanyak 3 peserta terpilih tersebut selanjutnya melakukan tahap seleksi melalui audisi yang diadakan pada 23 April 2022. Dari tahap audisi tersebut, akhirnya terpilih 2 finalis yang berhasil didapuk menjadi Pesenter Hunt BINUS TV 2022. Berikut di bawah ini adalah wajah baru Presenter Hunt BINUS TV 2022 yang akan menghiasi program di BINUS TV.

Wajah-wajah baru finalis Presenter Hunt BINUS TV 2022 ini nantinya akan membawakan program news BINUS TV, yaitu Jurnal 19. Selamat bagi para finalis Presenter Hunt BINUS TV 2022 yang terpilih!

Presenter Hunt sendiri telah diadakan secara rutin oleh BINUS TV setiap tahunnya. Audisi Presenter Hunt BINUS TV menjadi ajang sekaligus wadah bagi para kaula muda yang ingin mengembangkan bakat serta passionnya di dunia presenting.

Bagi Smart Viewers tertarik mengikuti ajang Presenter Hunt BINUS TV, Smart Viewers tidak perlu khawatir karena BINUS TV akan mengadakan kembali Presenter Hunt BINUS TV di tahun-tahun berikutnya. Kamu  juga bisa mengikuti perkembangan berita tentang Presenter Hunt BINUS TV dan Program-program menarik yang tayang di BINUS TV melalui seluruh sosial media BINUS TV.

Sampai jumpa di Presenter Hunt BINUS TV 2023!

 

Anis Sahara