“Kuntilanak 3” Siap Menghantui Bioskop Indonesia Selama Libur Lebaran

Pada tanggal 30 April 2022, MVP Pictures mempersambahkan kisah horor berbalut petualangan dalam film horor bertajuk “Kuntilanak 3”. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan menemani para pecinta film horor di Indonesia selama libur lebaran, setelah hampir selama 2 tahun penayangannya tertunda akibat pandemi Covid-19.

Film “Kuntilanak 3” sendiri merupakan sekuel dari jajaran film prekuelnya yang telah tayang pada tahun 2018 dan 2019 lalu. Berkisah tentang petualangan Dinda (Nicole Rossi) di Sekolah Mata Hati, ia merasa dirinya yang berbeda seusai pulang dari Ujung Seno. Dinda merasa terdapat kekuatan yang besar di dalam dirinya setiap kali amarah menguasai dirinya. Dinda berpikir bahwa di Sekolah Mata Hati dimana tempat para anak berkemampuan “kuhusus” belajar, dapat membantunya untuk mengendalikan diri. Namun, Dinda justru dipertemukan dengan sosok Kuntilanak yang lebih kuat dan bertemu dengan orang-orang yang mengetahui tentang masa lalunya.

Film yang mengusung tema horror fantasy ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi pecinta film di Indonesia, terutama bagi pecinta film horor. Ditambah lagi dengan lokasi syuting yang berlatar di Ngawi, Jawa Tengah serta berbagai tempat di beberapa Kota lainnya di pulau Jawa yang menambah elemen kuno horor dari film ini. Penonton juga akan dibuat merasakan sensai horror thriller yang sangat kental, serta sentuhan drama fantasy yang menambah keunikan dari film “Kuntilanak 3.”

Amrit punjabi selaku Co-Producer mengungkap bahwa film “Kuntilanak 3” dipersiapkan dengan sesuatu yang baru dari sisi latar tempat, visual, dan efek yang diharapkan dapat memberikan sajian yang menghibur dan membanggakan untuk seluruh masyarakat Indonesia melalui karya lokal berkualitas global ini.

Selain Nicole Rossi, jajaran aktor terbaik di Indonesia lainnya juga akan menghiasi film “Kuntilanak 3”, diantaranya Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, Irish Hutasoit, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

“Kuntilamak 3” diharapkan dapat menjadi pelengkap yang ciamik dari sekuel film “Kuntilanak” yang telah tayang sebelumnya. Pecinta film di Indonesia dipastikan akan terhibur selama libur lebaran dengan menyaksikan film “Kuntilanak 3” yang sudah bisa disaksikan sejak 30 April 2022. Smart Viewers juga dapat menyaksikan keseruan suasana Gala Premiere film “Kuntilanak 3” yang telah digelar pada tanggal 21 April 2022 pada link di bawah ini.

Anis Sahara