“Sonic The Hedgehog 2” Menjadi Film Adaptasi Game Tersukses!

Hai Smart Viewers, sudahkah kamu menonton film “Sonic The Hedgehog 2”? Film yang diadaptasi dari video game asal produksi SEGA ini mendapat keuntungan Rp531 juta dari penayangan internasional, dan dinobatkan sebagai film adaptasi game tersukses sepanjang masa. “Sonic The Hedgehog 2” menjadi sekuel dari film pertama Sonic di tahun 2020. Dibutuhkan waktu 2 tahun untuk memproduksi film “Sonic The Hedgehog 2” yang menceritakan kelanjutan dari seri pertamanya.

Sonic The Hedgehog 2 menghadirkan karakter baru dan alur cerita yang lebih menantang. Pada seri kali ini, Sonic yang sadar bahwa kekuatan super cepatnya dapat membantu banyak orang membuatnya bertekad menjadi pahlawan sejati. Sonic dengan sahabat barunya, Tails bersama-sama bertarung untuk memperebutkan batu Master Emeralds dari rencana jahat Dr. Robotnik dan Knuckles. Pertarungan sengit dan penuh aksi pun tidak bisa dihindari. Petualangan dan aksi jurus andalan dari setiap tokoh membuat film ini dicintai oleh penonton. Film ini sedang menduduki posisi pertama pada saat penayangannya dalam film box office di Amerika Serikat dan dinobatkan sebagai film adaptasi video game terlaris sepanjang masa.

Rilis pada tanggal 8 April 2022 lalu, film ini berhasil mencetak rekor keuntungan baru sebesar Rp1 triliun pada awal minggu pertama. Pada seri film pertamanya di tahun 2020, “Sonic The Hedgehog 2” mendapat keuntungan sebesar RP832 miliar. Angka keuntungan yang didapatkan ini naik dari film sebelumnya, selaras dengan antusiasme penonton yang meningkat dari seri sebelumnya.

Itu dia informasi mengenai kesuksesan film “Sonic The Hedgehog 2”. Apakah Smart Viewers menjadi tertarik untuk menonton film ini? Kamu bisa menyaksikan Movie Freak dalam episode “3 Karakter Di Dunia Sonic Yang Harus Muncul Di Film Berikutnya” dengan link di bawah ini! Jika ingin mengetahui informasi mengenai film atau ulasan menarik lainnya, kamu bisa menyaksikan Program BINUS TV bertajuk “Movie Freak yang ditayangkan setiap hari Selasa pukul 19.00 WIB hanya di Channel BINUS TV!

Source :

https://celebrity.okezone.com/read/2022/04/11/206/2576990/film-sonic-the-hedgehog-2-melejit-sukses-pecahkan-rekor

https://aksarajabar.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-994178415/sinopsis-film-sonic-the-hedgehog-2-yang-resmi-tayang-di-bioskop-indonesia-hari-ini-6-april-2022

Tamara Pramesti