IDN Pictures Siap Memproduksi Film Terbarunya Bertajuk “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” dan “Qorin”

Di tengah situasi pandemik yang semakin membaik, IDN Pictures kembali memulai produksi 2 film terbarunya yang bertajuk “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” dan “Qorin”. Produksi kedua film ini akan dimulai pada 2 April 2022. Kedua film ini memiliki genre yang berbeda. Pada film “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” merupakan film bergenre romantic comedy, sedangkan “Qorin” merupakan film yang bergenre horor.

Film “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” diangkat dari sebuah buku karya Agus Mulyadi dengan judul yang sama. Film ini menceritakan perjalanan kisah cinta Agus dan Kalis yang penuh drama serta kelucuan, hingga akhirnya mereka dipersatukan dalam sebuah ikatan cinta. Film yang akan disutradarai oleh Jeihan Angga ini akan melibatkan beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia, diantaranya Elang El Gibran yang berperan sebagai Agus dan Febby Rastanty yang akan berperan sebagai Kalis.

Sementara itu, film kedua yang bertajuk “Qorin” sendiri akan disutradarai oleh Ginanti Rona dengan naskah yang ditulis oleh Laila nurazizah (Asih). “Qorin” menceritakan seorang santri bernama Zahra dan teman-temannya yang terpaksa mengikuti ritual sesat yang direncanakan oleh seorang ustadz di pesantrennya tersebut. Film bergenre horor ini akan diperankan oleh Omar Daniel, Zulfa Maharani, dan Aghniny Haque.

Susanti Dewi, Head of IDN Pictures

Susanti Dewi selaku Head of IDN Pictures mengungkap bahwa ia sangat bersemangat untuk menghasilkan kedua karya terbaru dari IDN Pictures melalui film “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” dan “Qorin”. Terlebih kedua film dengan genre yag berbeda ini merupakan kolaborasi perdana dengan kedua sutradara, yaitu Jeihan Angga dan Ginanti Rona.

Film “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” dan “Qorin” akan menambah daftar film yang akan diproduksi oleh IDN Pictures, setelah film “Balada Si Roy”, “Srimulat: Hil Yang Mustahil”, dan “Inang”. Film ‘Inang” sendiri telah memasuki tahap pasca-produksi dan akan segera dirilis pada tahun 2022 ini.

Anis Sahara