Pemilik Zodiak Aries dan Taurus Merapat! Ini Fakta-fakta Menarik Kelahiran Bulan April

Hai, Smart Viewers! Selamat datang di bulan April. Biasanya, bulan April memang identik dengan “April Mop” atau bulan yang biasanya disematkan dengan kebiasaan orang-orang memainkan lelucon untuk mengerjai teman dengan cara berbohong atau prank. Selain bulan April dikenal dengan bulan yang penuh jebakan, ternyata orang-orang yang lahir di bulan Aprilpun juga memiliki sifat jahil, loh!

Seseorang yang lahir di bulan April, dibagi menjadi dua zodiak. Pertama adalah zodiak Aries yang lahir ditanggal 1 sampai 19 April. Dan zodiak kedua yang lahir di bulan April yaitu Taurus dengan tanggal lahir 20 sampai 30 April.

Selain memiliki sifat yang jahil, kali ini BINUS TV akan membeberkan fakta-fakta menarik dari kamu yang lahir di bulan April. Kira-kira valid atau tidak, ya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya, Smart Viewers!

  1. Rasa Ingin Tahu yang Tinggi

Pada umumnya, orang-orang yang lahir di bulan keempat ini memiliki rasa ingin tahu atau rasa penasaran yang sangat tinggi akan sesuatu. Rasa ingin tahu yang tinggi ini membuat mereka memiliki semangat yang menggebu-gebu.

Saking tingginya rasa penasaran yang dimiliki, orang-orang yang lahir di bulan April kerap kali mencari tahu informasi hingga sangat dalam. Bahkan, mereka juga kerap kali terlibat dengan urusan orang lain dan pantang menyerah sampai keingintahuannya bisa terpenuhi.

  1. Pemberani

Pemilik zodiak Aries dan Taurus ini juga dikenal dengan sifatnya yang pemberani. Mereka tidak takut terhadap rintangan ataupun masalah yang menghadang. Tak jarang, mereka juga tak segan untuk mengemukakan pendapat dan opini yang ada di kepala mereka walaupun pendapat tersebut dapat mendatangkan masalah untuk mereka.

Sifat keras kepala yang dimiliki juga membuat mereka berani untuk berkomitmen dan tak segan mengambil langkah atau keputusan meskipun sulit. Mereka juga berani menghadapi tantangan dan pantang mundur sebelum tujuannya tercapai.

  1. Memiliki Jiwa Petualang

Karena memiliki sifat yang pemberani, membuat kelahiran bulan April ini juga memiliki jiwa petualang. Mereka tidak akan melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai. Selain itu, kelahiran bulan April juga tidak menyukai sesuatu yang monoton dengan rutinitas yang sama berungkali. Meski mereka tidak memperlihatkannya ke orang lain, namun ternyata pemiliki zodiak Aries dan Taurus ini memiliki jiwa petualangan dalam mencoba hal-hal baru untuk menghilangkan rasa bosannya.

Walaupun dikenal dengan sifatnya yang mudah bosan, namun untuk urusan asmara, mudah bosan adalah pengecualian loh untuk kelahiran bulan April!

  1. Tegas

Dikenal dengan sifatnya yang mudah tersulut emosi, namun pemilik kelahiran April memiliki sikap yang tegas terutama dalam caranya untuk menyelesaikan masalah tanpa harus membuat masalah yang baru. Mereka juga dikenal dengan sifatnya yang dewasa, sehingga memiliki pola pikir yang juga cukup dewasa. Sifatnya yang tegas ini membuat mereka sering kali ditempatkan sebagai pemimpin di sebuah organisasi tertentu.

  1. Penuh Gairah dan Aktif

Karakter selanjutnya untuk kelahiran bulan April adalah penuh gairah dan aktif. Mereka memiliki hasrat yang tinggi akan suatu hal. Mereka sangat bersemangat dan aktif di setiap kegiatan. Apalagi jika kegiatan tersebut yang mereka sangat sukai atau merupakan pekerjaan yang sangat mereka impikan.

Pemilik zodiak Aries dan Taurus ini juga sangat anti bermalas-malasan. Mereka tidak suka membuang-buang waktu dan selalu mengisi kegiatan mereka dengan hal-hal yang menarik untuk mereka, seperti makanan, ilmu pengetahuan, dan buku. Semangatnya yang menggebu-gebu ini juga mampu membuat mereka melakukan beberapa pekerjaan secara bersamaan.

  1. Mandiri

Mereka yang terlahir di bulan April juga tidak suka menggantungkan hidupnya kepada orang lain. Mereka sebisa mungkin melakukan sesuatu dengan usaha dan jeripayahnya sendiri. Karakternya yang pekerja keras sangat menonjolkan sifat mandirinya. Mereka tidak suka jika hasil yang mereka dapatkan bukan atas jeripayahnya sendiri.

  1. Kreatif

Jika kamu memiliki teman yang lahir di bulan April, mungkin kamu akan sering mendengar mereka menyampaikan ide-ide kreatif. Sifat kreatif ini menjadi salah satu sifat keunggulan yang mereka miliki. Karena memiliki banyak ide kreatif di kepala, membuat mereka menjadi sosok perencana yang baik dan juga membuat mereka menjadi sosok yang berbakat serta memiliki keterampilan lebih akan suatu hal. Tak jarang, hal ini juga menjadikan seseorang yang terlahir di bulan April banyak merebut perhatian bagi orang-orang di sekitarnya.

Bagaimana Smar Viewers? Sifat-sifat diatas apakah valid bagi kamu yang terlahir di bulan April atau bagi kamu yang memiliki teman-teman pemilik zodiak Aries dan Taurus? Sifat-sifat di atas ini tentunya bukanlah hal yang mutlak dimiliki oleh semua orang yang lahir di bulan April ya, Smart Viewers!

Tapi, jika Smart Viewers ingin tahu lebih dalam lagi seputar Zodiak atau Astrologi, kamu bisa menyaksikan program BINUS TV bertajuk GOOD TALK di rangkaian episode “Kepo Astrologi?” bersama Irsan Malik Hutasuhut – Astrology Enthusiast and Tarot Reader pada link di bawah ini!

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya dari sudut pandang dan berbagai informasi dari pakar atau ahli terhadap isu sosial yang sedang berkembang, yang tentunya dapat menginspirasi masyarakat dan dikemas dengan kekinian dalam program GOOD TALK, yang hadir setiap Senin pukul 16:00 WIB, hanya di YouTube Channel BINUS TV!

Anis Sahara